Sunday 28th of April 2024

Hari Ini! Nonton Drama Turki Kurulus Osman Season 5 Episode 16, Orhan Bey Pergi datang ke Negara Leo

×

Hari Ini! Nonton Drama Turki Kurulus Osman Season 5 Episode 16, Orhan Bey Pergi datang ke Negara Leo

--

ASCOMAXX.com – Serial Kurulus Osman merupakan sebuah drama Turki dengan genre sejarah, petualangan, aksi, dan Islamic. Serial tersebut sebelumnya sudah berhasil menarik perhatian penggemar dengan 4 musim yang mana terakhir tayang pada 15 Juni 2023.

Serial ini, yang merupakan sekuel dari 'Diriliş: Ertuğrul' (Kebangkitan: Ertugrul) yang sangat populer, melanjutkan kisah Kekaisaran Ottoman dan kini serialnya masih ongoing dan bisa kamu nikmati saat ini di situs streaming online.


Baca juga: Nonton Drama China Castle in the Time (2023) Eps 23 Sub Indo, Sore Ini Bakal Tayang di Lala TV Jam 8 Malam!

Baca juga: Nonton Drakor Like Flowers in Sand (2023) Sub Indo Full Episode 1-12, Kisah Pegulat Pensiun yang Dibintangi Jang Dong Yoon

Sebagai informasi, serial Kurulus Osman adalah kisah yang diadaptasi dari kisah Osman I dan ditulis oleh Mehmet Bozdağ, Atilla Engin, dan Aslı Zeynep Peker Bozdağ. Serial ini telah rilis sejak 20 November 2019 hingga saat ini.

Untuk musim kelimanya sendiri dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 4 Oktober 2023. Cerita sendiri diklaim lebih intens daripada musim-musim sebelumnya. Penggemar dijamin akan sangat terhibur.

Dimusim terakhir, menceritakan kisah yang berfokus pada akibat dari musim ketiga dan tantangan baru yang akan dihadapi Osman. Osman juga harus berurusan dengan pengkhianatan orang-orang yang dekat dengannya.

Baca juga: Siapa Monica Tulungagung yang Viral, Bikin Netizen Heboh Ramai di Grup Pemersatu Bangsa

Sumber:

UPDATE TERBARU