Tuesday 14th of May 2024

Sinopsis Drama Boyhood (2023) Im Si-wan Jadi Anak Desa Lugu yang Jadi Ketua Geng

×

Sinopsis Drama Boyhood (2023) Im Si-wan Jadi Anak Desa Lugu yang Jadi Ketua Geng

--

Sinopsis Drama Boyhood (2023)

Byung-tae adalah sosok yang pendiam dan pemalu. Dia sering diintimidasi oleh teman-teman sekolahnya, dan dia merasa tidak percaya diri dengan dirinya sendiri. Suatu hari, Byung-tae bertemu dengan Park Ji-young, seorang gadis yang ceria dan optimis. Ji-young membantu Byung-tae untuk keluar dari zona nyamannya, dan dia mulai berubah menjadi sosok yang lebih percaya diri.

Baca juga: Bikin Deg-degan! Link Nonton Drama Hanya Untuk Cinta (2023) Episode 29-30 Sub Indo, Emang Boleh Sedekat Ini?

Baca juga: Nonton Drama Thailand One Night Stand (2023) Sub Indo Full Episode 1-13 HD, Persahabatan yang Penuh Kemunafikan

Baca juga: Link Nonton Drama China Wonderland of Love (2023) Episode 25, 26, 27, 28 Sub Indo Online Gratis, Pernikahan Harus Didasari Rasa Cinta

Seiring berjalannya waktu, Byung-tae mulai menemukan jati dirinya sendiri. Dia mulai aktif di klub atletik sekolahnya, dan dia juga mulai mengembangkan minatnya pada musik. Byung-tae juga mulai belajar untuk berdiri tegak dan membela diri dari para intimidator.

Drama Boyhood adalah drama yang inspiratif tentang masa remaja. Drama ini mengajarkan kita untuk tidak pernah menyerah pada mimpi kita, dan untuk selalu percaya diri dengan diri kita sendiri. Drama ini juga mengajarkan kita tentang pentingnya persahabatan dan dukungan orang-orang di sekitar kita.

Jika kamu menyukai drama Korea dengan tema masa remaja, maka drama Boyhood adalah pilihan yang tepat untuk kamu. Drama ini akan membuat kamu tersentuh dan terinspirasi. Selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU