Saturday 11th of May 2024

Link Nonton Ferry: The Series (2023) SUB INDO Full Episode 1-8, Perjalanan Bisnis Si Raja Bandar Narkoba Paling Diburu Dunia

×

Link Nonton Ferry: The Series (2023) SUB INDO Full Episode 1-8, Perjalanan Bisnis Si Raja Bandar Narkoba Paling Diburu Dunia

--

Karakter Ferry Bouman juga dieksplorasi dalam film 'Ferry' tahun 2021 yang merupakan prekuel Undercover. Dalam film tersebut, Bouman dikirim dalam misi ke Brabant untuk membalas kematian putra bosnya, Brink, tetapi keadaan berubah menjadi menarik ketika dia akhirnya bertemu Danielle.

Series yang satu ini tayang di Netflix, Netflix berusaha memperluas daya tariknya dengan membuat beberapa judul gratis untuk pengguna yang tidak membayar di pasar tertentu.


Itu membuat beberapa film premium dan episode pertama dari acara TV tertentu tersedia. Netflix minggu ini mulai menawarkan beberapa konten terbaiknya secara gratis.

Baca juga: Nonton Film Reporting for Christmas (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Kisah Wartawan yang Terpesona dengan Narasumbernya!

Baca juga: Kisah Si Penggulung Tembakau yang Debut di Busan Film Festival! Link Nonton Series Gadis Kretek (2023) Full Episode GRATIS

Baca juga: Link Nonton Drama China Scent of Time (2023) Full Episode 1-30 Sub Indo, Persaingan Antar Musuh yang Menimbulkan Benih Cinta

Link Nonton Ferry: The Series (2023) SUB INDO Full Episode 1-8

Menonton film sudah seperti kebutuhan sehari-hari untuk kita semua, apalagi di saat akhir pekan atau pun hari libur nasional. Ditambah, masa karantina per wilayah di Indonesia masih diterapkan. Hobi-hobi baru seperti mengakses film petualangan, drama, hingga horor yang dapat di lakukan di rumah saja sudah menjadi kebiasaan.

Kamu bisa tonton disini ya >>>> KLIK DISINI

Pengen nonton dan tertarik? kamu bisa kunjungi link nontonnya di atas. Sekian dulu informasi mengenai Link Nonton Ferry: The Series (2023) SUB INDO Full Episode 1-8 , selamat menonton petualangan serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU