Monday 6th of May 2024

Serial Belanda Produksi Netflix, Inilah Sinopsis Ferry: The Series (2023) yang Dibekali Aksi Seru Dari Frank Lammers

×

Serial Belanda Produksi Netflix, Inilah Sinopsis Ferry: The Series (2023) yang Dibekali Aksi Seru Dari Frank Lammers

--

ASCOMAXX.com – Belum punya rencana hangout abis pulang kuliah? Atau lagi punya waktu luang karena nggak ada rencana untuk berpergian weekend ini? Yuk , Netflix and chill aja! Leyeh-leyeh sambil streaming emang bisa jadi solusi healing. Apalagi kalau yang lo tonton itu serial Netflix terbaik dan populer.

Judul yang tepat untuk kamu tonton adalah Ferry: The Series (2023) yang jalan ceritanya menampilkan kisah kriminal yang sangat bikin penasaran.


Nah kalau kamu penasaran dengan plot ceritanya, disini akan kami sampaikan mengenai Sinopsis Ferry: The Series (2023) yang akan kami bahas untukmu disini.

Baca juga: Sinopsis Film The Other Zoey (2023) Kisah Cinta Masa Remaja yang Berbunga-Bunga Hadir di Prime Video

Baca juga: Link Nonton Film Hurricane Season (2023) SUB INDO Full Movie HD, Mengungkap Kasus Kejahatan dengan Banyak Misteri Didalamnya

Baca juga: Zhigao Meninggal dan Miou Terlibat! Selanjutnya di Link Nonton Drama Romeo and His Butterfly Lover (2023) Episode 14 SUB INDO

Pemerannya dalam film ini sudah termasuk Frank Lammers (Ferry Bouman), Elise Schaap (Danielle Van Marken), Yannick van de Velde (Lars Van Marken), Raymond Thiry (John Zwart), Huub Smit (Dennis), Tim Haars (Remco), Poal Cairo ( Dozer), Steef Cuijpers (Arie Tack), Koen De Graeve (Marco Grootaers), Alice Reijs (Sabien Grootaers), Kevin Janssens (Jurgen van Kamp) dan Monic Hendrickx (Claudia Bouman), Tygo Gernandt (Ricardo), dan Dirk Roofthooft ( Mick).

Serial delapan episode ini disutradarai oleh Eshref Reybrouck dan Joël Vanhoebrouck, dengan Frederic Van Zandycke sebagai direktur fotografi. Ini ditulis oleh showrunner Nico Moolenaar, Bart Uytdenhouwen, Piet Matthys, dan Tibbe van Hoof.

Produser eksekutifnya adalah Ivy Vanhaecke dan Pieter Van Huyck. Perusahaan produksinya adalah De Mensen, dengan Federation Studios menangani penjualan internasional. Ferry: The Series merupakan produksi bersama dengan VRT dan nantinya akan ditayangkan di VRT 1 di Belgia.

Sumber:

UPDATE TERBARU