Sunday 28th of April 2024

Sinopsis Film The Other Zoey (2023) Kisah Cinta Masa Remaja yang Berbunga-Bunga Hadir di Prime Video

×

Sinopsis Film The Other Zoey (2023) Kisah Cinta Masa Remaja yang Berbunga-Bunga Hadir di Prime Video

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini kami sampaikan Sinopsis Film The Other Zoey (2023). Yang ngakunya penggemar romcom, pastikan kamu nonton film yang satu ini, ya. Maka dari itu, simak artikel ini hingga usai, ya!

Seiring dengan kemajuan zaman, teknologi dan juga hiburan masyarakat makin beragam. Film The Other Zoey merupakan film fiksi ilmiah Amerika Serikat yang yang disutradarai oleh Sara Zandieh dan ditulis oleh MattTabak.


Diperankan oleh Josephine Langford, Film ini mengisahkan hubungan cinta segitiga yang sering dialami remaja masa kini. Banyak pesan-pesan tersirat yang bisa dijadikan pelajaran dalam menghadapi problematika. 

Baca juga: Nonton Ohsama Sentai King-Ohger Episode 36 Subtitle Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Jadwal Tayangnya

Baca juga: Sinopsis Series Fellow Travelers (2023), Dibintangi oleh Matt Bomer dan Jonathan Bailey

Baca juga: Sinopsis Manga Satsudou, Komik Aksi Terbaru Karya Yukinaga Chicchi dan Nadai Nishi

Dibintangi oleh aktor dan aktris yang sangat terkenal seperti mahasiswa yang terkenal sangat cerdas, Zoey Miller diperankan oleh Josephine Langford.

Pemain sepak bola yang sangat terkenal di kampus Zach MacLaren diperankan oleh Drew Starkey serta sepupu Zach, Miles yang diperankan oleh Miles Archie Renaux

Terdapat beberapa pemain lainnya yang membuat suasana makin kompleks, seperti Elle yang diperankan oleh Mallori Johnson, Patrick Fabian sebagai Matt MacLaren, Heather Graham sebagai Paula Miller, Andie MacDowell sebagai Connie MacLaren, Amalia Yoo sebagai Becca dan Christie Lynn Smith sebagai Mrs. Wallace.

Sumber:

UPDATE TERBARU