Tuesday 30th of April 2024

Sinopsis Manga Satsudou, Komik Aksi Terbaru Karya Yukinaga Chicchi dan Nadai Nishi

×

Sinopsis Manga Satsudou, Komik Aksi Terbaru Karya Yukinaga Chicchi dan Nadai Nishi

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis manga Satsudou yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Komik menjadi salah satu hiburan yang bisa kamu pilih. Komik sendiri memiliki ciri khas dari berbagai negara masing-masing, termasuk manga, komik yang dibuat di Jepang atau menggunakan bahasa Jepang.


Baca juga: Lemah Lanjutan Baca Manga Kumo Desu Ga, Nani Ka? Chapter 68 Bahasa Indonesia, Emang Boleh Menyerah Seawal Ini?

Baca juga: Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 242 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Hubungan Lucu Takaba dan Kenjaku

Baca juga: Misteri Klan Kyonagi Mulai Terungkap! Link Baca Manga Kagurabachi Chapter 8 Bahasa Indonesia

Manga memiliki sejarah awal yang panjang dan kompleks dalam seni Jepang terdahulu. Di luar Jepang, kata "manga" digunakan untuk merujuk pada komik yang aslinya diterbitkan di Jepang.

Tidak hanya komik cetak, saat ini untuk membaca manga bisa kamu lakukan dengan mudah melalui beberapa platform komik online. Manga sendiri juga tersedia dengan berbagai genre dari aksi, romantis, petualangan, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Manga Satsudou

Manga Satsudou memiliki judul bahasa lain yaitu サツドウ dan The path of murder. Manga ini memiliki genre aksi dan komedi. Satsudou sendiri adalah karya dari penulis Yukinaga Chicchi dan ilustrator Nadai Nishi.

Sumber:

UPDATE TERBARU