Wednesday 19th of June 2024

Misteri Klan Kyonagi Mulai Terungkap! Link Baca Manga Kagurabachi Chapter 8 Bahasa Indonesia

×

Misteri Klan Kyonagi Mulai Terungkap! Link Baca Manga Kagurabachi Chapter 8 Bahasa Indonesia

--

ASCOMAXX.com – Link baca manga Kagurabachi Chapter 8 bahasa Indonesia sudah jadi buruan terutama buat netizen yang penasaran! Melalui artikel berikut ini akan kami sampaikan link bacanya untukmu! 

Kagurabachi langsung menjadi populer di Manga Plus Shuiesha maupun pencarian Google. Populernya manga yang baru dirilis ini juga sampai bikin netizen menyebut jika manga ini bakal sejajar bersama Big Three.


Kagurabachi yang merupakan karya dari Takeru Hokazono ini ternyata sebelumnya pernah membuat one-shot berjudul "Roku no Meiya" yang kualitasnya mantap, terutama art di bagian pertarungannya. Dengan begitu, perilisan manga ini bisa viral salah satunya terkait hal tersebut.

Baca juga: Demi Glorym, Soviet Putuskan Hubungan Dengan Rasta! Link Baca Manhwa The Second Marriage Chapter 157 Bahasa Indonesia

Baca juga: Plot Twist! Ternyata Glorym Bukan Anak Kandung Rasta dan Soviet? Baca The Second Marriage Chapter 158 Bahasa Indonesia

Baca juga: Baca Webtoon The Red Puddle Chapter 2, Penemuan Korban ke 8 Pembunuh Berantai Astronot

Bercerita mengenai Chihiro muda menghabiskan hari-harinya dengan berlatih di bawah bimbingan ayahnya yang seorang pandai pedang. Suatu hari dia berharap untuk menjadi pembuat pedang yang hebat. Ayah yang konyol dan anak yang serius-mereka mengira hari-hari ini akan berlangsung selamanya. Namun tiba-tiba, tragedi terjadi. Hari yang gelap berlumuran darah. Chihiro dan pedangnya kini hidup hanya untuk membalas dendam. 

Jadwal Rilis Manga Kagurabachi

Belakangan ini manga Kagurabachi tengah ramai jadi perbincangan netizen. Tak heran, kisahnya sendiri membuat banyak penggemar bertanya-tanya dengan kelanjutannya. Untuk kamu yang penasaran sendiri bisa mengakses manga ini setiap seminggu sekali di situs baca komik online langganan! 

Sumber:

UPDATE TERBARU