Sunday 19th of May 2024

Serial Belanda Produksi Netflix, Inilah Sinopsis Ferry: The Series (2023) yang Dibekali Aksi Seru Dari Frank Lammers

×

Serial Belanda Produksi Netflix, Inilah Sinopsis Ferry: The Series (2023) yang Dibekali Aksi Seru Dari Frank Lammers

--

Sinopsis Ferry: The Series (2023)

Seperti yang telah disebutkan, Ferry Louman pertama kali muncul di Undercover sebagai gembong narkoba yang memimpin salah satu 'XTC' (atau ekstasi) terbesar di dunia.

Tapi Louman bukan raja narkoba biasa dan menawarkan beberapa kebiasaan menarik yang menarik perhatian pasukan polisi yang menangkap dua petugas 'yang menyamar', Bob Lemmens dari Belgia dan Kim De Rooij dari Belanda.


Baca juga: Seorang Perawat Ungkap Luka Misterius Pasien Koma Berujung Teror Mengerikan! Sinopsis Film Thriller Netflix Locked In (2023)

Baca juga: Sinopsis Film Reporting for Christmas (2023) Kisah Reporter TV yang Menemukan Inspirasi dalam Tugasnya

Baca juga: Sinopsis Film Korea Havana (2023), Kisah Misteri yang Dibintangi Oleh Yoo Da In dan Kang Min Hyuk

Saat Bob dan Kim menetap sebagai pasangan di sebuah chalet yang dekat dengan rumah Ferry dan Danielle, sang mantan ditugasi melakukan pekerjaan besar untuk memenangkan kepercayaan gembong sehingga dia bisa berbisnis dengannya dan akhirnya melibatkannya.

Ferry: The Series (2023) diatur untuk menjembatani kesenjangan waktu yang ada antara peristiwa 'Ferry', film prekuelnya, dan Undercover untuk menceritakan kebangkitan Bouman ke puncak.

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Sinopsis Ferry: The Series (2023) yang barangkali bisa nambah pengetahuan mu soal film terbaru Semoga berguna ya. Film ini di jamin seru dan menyenangkan jika kamu suka dengan genre seperti ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU