Friday 3rd of May 2024

Sinopsis Film Korea Havana (2023), Kisah Misteri yang Dibintangi Oleh Yoo Da In dan Kang Min Hyuk

×

Sinopsis Film Korea Havana (2023), Kisah Misteri yang Dibintangi Oleh Yoo Da In dan Kang Min Hyuk

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis film Havana (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Banyak aktivitas hiburan yang bisa kamu lakukan, salah satunya adalah dengan menyaksikan film favorit. Saat ini, sudah banyak rekomendasi film yang bisa kamu saksikan dengan orang tercinta baik secara offline maupun online.


Baca juga: Bentuk Penyesalan Sang Paman Atas Kematian Tragis Keponakannya Nonton Film India Dhimahi (2023) Sub Indo Full Movie HD GRATIS

Baca juga: Film India Aksi yang Seru dan Recommended! Ini Dia Sinopsis Film Kannur Squad (2023) yang Dibintangi Aktor India Mammootty

Baca juga: Chord Kunci Gitar Dawai - Fadhilah Intan (Ost. Film Air Mata di Ujung Sajadah), Belajar Gitar Jadi Makin Mudah!

Film-film sendiri memiliki berbagai jenis genre, salah satunya adalah genre drama. Genre tersebut dinilai memiliki daya tarik tersendiri sehingga memiliki alur cerita yang unik dan menarik.

Membicarakan genre drama, salah satu film yang akan kami rekomendasikan adalah film Havana (2023). Kisah dari film tersebut ternyata sudah mampu membuat tertarik penggemar drama.

Deskripsi Film Havana (2023)

Havana (2023) adalah sebuah film drama dan hukum dari Korea Amerika tahun 2023 yang disutradarai dan skripnya ditulis oleh Hong Yong Ho. Judul bahasa Koreanya sendiri adalah 폭로 (Pokro).

Sumber:

UPDATE TERBARU