Monday 29th of April 2024

Link Nonton Drama China Scent of Time (2023) Full Episode 1-30 Sub Indo, Persaingan Antar Musuh yang Menimbulkan Benih Cinta

×

Link Nonton Drama China Scent of Time (2023) Full Episode 1-30 Sub Indo, Persaingan Antar Musuh yang Menimbulkan Benih Cinta

--

ASCOMAXX.com – Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat.

Berikut ini kami sampaikan informasi selengkapnya mengenai link nonton Scent of Time (2023) full episode 1-30 sub indo gratis untukmu. Supaya tak ketingglan updatenya di bawah ini informasi selengkapnya, simak hingga usai, ya.


Siapkan tempat nyaman, camilan, dan koneksi internet yang bagus ya buat menyaksikan serial acara seru yang satu ini. Berikut ini link nontonnya buat kamu.

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama The Killing Vote (2023) Episode 12 SUB INDO GRATIS, Berakhirnya Penyelidikan Kasus Pembunuhan

Baca juga: RILIS! Link Nonton Drama Korea The Killing Vote (2023) Episode 11 Subtitle Indonesia, Putusan Akhir Hukuman

Baca juga: Drama BL Jepang Seru! Nonton Kimi to Nara Koi wo Shite Mite Mo (2023) Sub Indo Full Episode 1-5, Berawal Dari Strangers Lalu Jadi Lover!

Scent of Time merupakan adaptasi novel populer daring Xi Qian Hua. Serial HBO Asia Originals tersebut disutradarai oleh Bai Yunmo (The Treasure Hunter, Court Lady) dan Guo Hao (Delicacies Destiny, Arsenal Military Academy).

Scent of Time sendiri diproduksi oleh Huanyu Entertainment, perusahaan produksi yang membuat Story of Yanxi Palace (2018), diciptakan oleh Yu Zheng dan Ren Yanan serta produser eksekutif oleh Yu Zheng dan Yang Le (para produser eksekutif untuk Story of Yanxi Palace). Disutradarai oleh Bai Yunmo dan Guo Hao.

Mengangkat latar di zaman Tiongkok kuno, Scent of Time mengikuti cerita seorang wanita muda yang lihai, Hua Qian (Zhou Ye) yang terobsesi pada pewaris kerajaan dupa di Tiongkok.

Sumber:

UPDATE TERBARU