Monday 17th of June 2024

Tayang Perdana! Nonton Tamaki Inuyama di IRIAM, Sajikan Pengalaman VTuber yang Berbeda

×

Tayang Perdana! Nonton Tamaki Inuyama di IRIAM, Sajikan Pengalaman VTuber yang Berbeda

--

Kolaborasi antara IRIAM dan Nori Pro, serta penayangan perdana Tamaki Inuyama di IRIAM, diharapkan dapat memperluas basis pengguna IRIAM dan memberikan pengalaman menarik bagi para penggemar VTuber.

Ini akan memungkinkan pengguna IRIAM untuk menikmati konten-konten menarik dari Nori Pro, sementara Nori Pro dapat memperluas jangkauan dan popularitas talenta VTuber mereka melalui platform IRIAM.


Baca juga: Geger! Vtuber Sirokuma Asal Jepang Mendadak Viral, Dengan Kekuatan Tangan Netizen Indonesia Pengikut Bertambah

Baca juga: Gempar! VTuber KSon Ungkap Siap Tinggalkan Agensi VShojo Jika Ditawari Kontrak 14,6 Miliar Per Bulan

Baca juga: 4 Vtuber NIJISANJI ID Resmi Umukan Graduate, Penggemar : Terimakasih Atas Perjalanannya!

Nonton Tamaki Inuyama di IRIAM

Selain itu, dalam penayangan perdana Tamaki Inuyama di IRIAM, akan ada kampanye khusus yang bertajuk "Perayaan Penayangan Perdana Tamaki Inuyama di IRIAM! Ikuti Kampanye Masuk ke Trending!" Kampanye ini akan berlangsung mulai pukul 18:00 pada tanggal 16 November hingga pukul 23:59.

Pengguna IRIAM dapat berpartisipasi dengan menginstal aplikasi, mendaftar, menulis tanggapan tentang tayangan Tamaki Inuyama di IRIAM, dan mencantumkan tagar " #犬山たまきIRIAM初配信." Sebanyak 10 pemenang akan mendapatkan kertas berisi tanda tangan asli Tamaki Inuyama sebagai hadiah.

IRIAM telah menjadi salah satu aplikasi VTuber yang populer sejak diluncurkan pada bulan Oktober 2018. Selama tiga tahun beroperasi, aplikasi ini telah diunduh lebih dari 2 juta kali dan meraih penghargaan "Best Virtual Live Streaming App" di Sensor Tower APAC Awards 2022.

IRIAM dan Nori Pro berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman yang menyenangkan dan inovatif bagi para pengguna VTuber. Dengan adanya kolaborasi ini, diharapkan akan tercipta lebih banyak proyek menarik dan interaksi yang menghibur antara VTuber dan penggemar.

Sumber:

UPDATE TERBARU