Monday 29th of April 2024

Daftar Harga Keris Nogo Sosro Mini Asli Kini Bisa Kamu Dapatkan di eCommerse

×

Daftar Harga Keris Nogo Sosro Mini Asli Kini Bisa Kamu Dapatkan di eCommerse

--

ASCOMAXX.com – Langsung saja pada kesempatan kali ini kami akan membahas informasi mengenai daftar harga keris nogo sosro mini untuk kamu! Mari ikuti pembahasannya di sini!

Keris sendiri merupakan salah satu warisan benda yang harus dilestarikan. Nah, kali ini akan kami sampaikan informasi yang akan membahas mengenai 4 keris berpasangan yang konon bisa membawa kesuksesan dalam hidup. Yuk simak selengkapnya di sini! 


Keris adalah salah satu aksesoris khas masyarakat Jawa yang kerap digunakan sebagai aksesoris. Nyatanya, keris ada yang dianggap sebagai benda bertuah.

Baca juga: Daftar 4 Keris Berpasangan yang Konon Bisa Membawa Kesuksesan Dalam Hidup

Baca juga: Harga Keris Berpasangan yang Wajib Dimiliki Kalau Mau Mendapatkan Kemudahan Dalam Hidup

Baca juga: Baca Manhwa Reporting for Duty, Duchess! (Captain! Is This a Battlefield Here?) Chapter 44 Bahasa Indonesia, Nidan Bawa Keris?

Keris Nogososro adalah pusaka legendaris zaman Majapahit berliuk 13 dan bertahtakan emas dan berlian. Konon, keris ini paling sakti yang ada di dataran Jawa yang dibuat pada masa pemerintahan Prabu Brawijaya V (1466–1478).

Keris ini amat dicari oleh sejumlah tokoh masyarakat, mulai dari pendekar, pemimpin, hingga penguasa. Pembuatnya adalah Pangeran Mpu Sedayu yang lebih dikenal dengan nama Mpu Supa Mendagri atau Mpu Pitrang. 

Sumber:

UPDATE TERBARU