Monday 29th of April 2024

Daftar 4 Keris Berpasangan yang Konon Bisa Membawa Kesuksesan Dalam Hidup

×

Daftar 4 Keris Berpasangan yang Konon Bisa Membawa Kesuksesan Dalam Hidup

--

ASCOMAXX.com – Keris sendiri merupakan salah satu warisan benda yang harus dilestarikan. Nah, kali ini akan kami sampaikan informasi yang akan membahas mengenai 4 keris berpasangan yang konon bisa membawa kesuksesan dalam hidup. Yuk simak selengkapnya di sini! 

Keris adalah salah satu aksesoris khas masyarakat Jawa yang kerap digunakan sebagai aksesoris. Nyatanya, keris ada yang dianggap sebagai benda bertuah.


Pernahkan kamu mendengar mengenai keris yang memiliki kekuatan supranatural? Jika belum, keris konon memiliki kekuatan supranatural yang mampu menimbulkan kejahatan jika tak dirawat dengan baik. Karenanya berikut cara meredam kekuatan jahat dalam keris atau benda pusaka lainnya.

Baca juga: Update! Harga Keris Pusaka Klewer Tahun 2023, Harga Murah Khasiat Tidak Kaleng-kaleng!

Baca juga: Apa Itu Keris Pusaka Klewer, Sakti! Jadi Incaran Para Lelaki Untuk Memikat Wanita

Baca juga: Daftar Harga Keris Pusaka Klewer Terbaru 2023, Bikin Wanita Jatuh Hati! Harga Mulai 50 Ribuan Saja

Hal ini bermula dari asal muasalnya dimana keris tidak hanya dijadikan sebagai aksesoris, tetapi juga sebagai senjata khas dan benda pusaka masyarakat Jawa.

Keris bertuah ini termasuk benda berkhodam. Khodam pendamping sudah bukan hal asing lagi di Indonesia. Ada banyak cara yang dilakukan orang-orang untuk mendapatkan khodam pendamping.

Dalam beberapa ajaran Jawa kuno, kita kerap mendnegar khodam. Khodam adalah hal yang cukup lumrah. Bagi beberapa orang, khodam terbilang cukup menyeramkan, namun ada juga yang sengaja mencari khodam untuk keperluan tertentu. Berikut ini adalah pembahasan selengkapnya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU