Monday 29th of April 2024

Harga Keris Berpasangan yang Wajib Dimiliki Kalau Mau Mendapatkan Kemudahan Dalam Hidup

×

Harga Keris Berpasangan yang Wajib Dimiliki Kalau Mau Mendapatkan Kemudahan Dalam Hidup

--

ASCOMAXX.com – Artikel ini akan berisi pembahasan mengenai harga keris berpasangan yang wajib kamu tahu. Untuk mengetahui informasinya, simak artikel yang sudah kami siapkan di sini sampai habis.

Dalam beberapa ajaran Jawa kuno, kita kerap mendengar khodam. Khodam adalah hal yang cukup lumrah. Bagi beberapa orang, khodam terbilang cukup menyeramkan, namun ada juga yang sengaja mencari khodam untuk keperluan tertentu.


Khodam bisa menjadi pelindung diri atau tameng serta kadang kala membantu menyelesaikan masalah hidup, serta melancarkan hajat. Perlu kamu ketahui kalau Khodam termasuk makhluk Allah.

Baca juga: Harga Khodam Batu Black Jade di E-commerce 2023, Rugi Kalo Gak Beli!

Baca juga: Benarkah Khodam Batu Black Jade Mampu Sembuhkan Penyakit? Begini Kata Medis!

Baca juga: Cara Membedakan Khodam Batu Black Jade Asli Atau Imitasi, Jangan Sampai Salah Pilih!

Keris adalah salah satu aksesoris khas masyarakat Jawa yang kerap digunakan sebagai aksesoris. Nyatanya, keris ada yang dianggap sebagai benda bertuah.

Pernahkan kamu mendengar mengenai keris yang memiliki kekuatan supranatural? Jika belum, keris konon memiliki kekuatan supranatural yang mampu menimbulkan kejahatan jika tak dirawat dengan baik. Karena itu akan kami sampaikan informasinya di bawah ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU