Monday 29th of April 2024

Kekuatan Magis Keris Nogo Sosro yang Bisa Menangkal Paceklik Hingga 1000 Kesialan

×

Kekuatan Magis Keris Nogo Sosro yang Bisa Menangkal Paceklik Hingga 1000 Kesialan

--

ASCOMAXX.com - Pernahkan kamu mendengar mengenai keris? Jika belum, keris konon memiliki kekuatan supranatural. Maka dari itu, kali ini kami akan menyampaikan informasi yang membahas mengenai kekuatan magis keris nogo sosro mini yang bisa menangkal paceklik hingga 1000 kesialan. 

Penggunaan pusaka sebagai penyelesaian masalah memang bukanlah hal yang baru. Dan dari berbagai macam jenis jimat yang ada, nama keris Semar Mesem bisa dikatakan sebagai yang paling populer. Bagaimana tidak, jimat satu ini dikatakan sebagai kunci dari semua permasalahan yang ada.


Namun, beberapa hal tak bisa diraih dengan mudah tanpa usaha. Jadi pastikan kamu berusaha keras dan berdoa dengan tekun ketimbang berharap pada hal lain di luar dirimu sendiri yang cenderung memiliki kemungkinan untuk mengecewakanmu.

Baca juga: Merlin Keluarkan Kekuatan Magic! Lanjut Baca Komik The Demon King Who Lost His Job Chapter 394 Bahasa Indonesia, Buat Semua Orang Kaget

Baca juga: Kekuatan Tak Terbatas! Cek Link Baca Manhua Crazy Leveling System Chapter 107 Bahasa Indonesia

Baca juga: Terbukanya Relik Suci Bawa Kekuatan Baru yang Dahsyat, Link Baca Manhwa Sang Bayi Tiran (Baby Tyrant) Chapter 38 Bahasa Indonesia

Keris adalah salah satu aksesoris khas masyarakat Jawa yang kerap digunakan sebagai aksesoris. Nyatanya, keris ada yang dianggap sebagai benda bertuah.

Hal ini bermula dari asal muasalnya dimana keris tidak hanya dijadikan sebagai aksesoris, tetapi juga sebagai senjata khas dan benda pusaka masyarakat Jawa.

Keris bertuah ini termasuk benda berkhodam. Khodam pendamping sudah bukan hal asing lagi di Indonesia. Ada banyak cara yang dilakukan orang-orang untuk mendapatkan khodam pendamping.

Sumber:

UPDATE TERBARU