Saturday 13th of April 2024

5 Weton Penguasa Keris Nogososro Menurut Primbon Jawa Kebanyakan adalah Mereka yang Lahir di Hari Rabu

×

5 Weton Penguasa Keris Nogososro Menurut Primbon Jawa Kebanyakan adalah Mereka yang Lahir di Hari Rabu

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas mengenai 5 weton penguasa Keris Nogososro menurut Primbon Jawa . Untuk yang penasaran silahkan simak pembahasan berikut ini hingga selesai ya.

Budaya weton pada masyarakat memiliki eksistensi yang sangat tinggi penerapannya hingga saat ini. Weton dipercaya menjadi bagian setiap peristiwa yang terjadi di kehidupan masyarakat.


Weton dapat dikatakan sebagai sebuah ramalan yang didasari atas sistem penanggalan Jawa. Sistem ini menggunakan beragam rumus atau metode yang dapat diterapkan dalam penghitungannya. Hal ini untuk menyesuaikan pakem-pakem yang dipaparkan pada kitab Primbon Jawa.

Baca juga: Profil Fero Walandouw, Pemeran Pusaka dalam Cahaya Cinta Azzura! Mulai Umur, Pacar Hingga Instagram

Baca juga: Link Baca Novel The Story of Jawata Kingdom Full Chapter Bahasa Indonesia, Pusaka Ajaib Tersimpan di Tanapura!

Baca juga: Sinopsis Novel The Story of Jawata Kingdom, Kisahkan Petualangan Pewaris Pasvaati Mencari Pusaka Ajaib

Dalam penghitungan weton, terdapat cara yang digunakan dengan menambahkan angka-angka yang melambangkan kelahiran seseorang. Dari penjumlahan ini, akan dihasilkan angka yang nantinya memiliki makna tersendiri.

Menurut Primbon Jawa ada beberapa weton yang dianggap memiliki pengaruh atau sugesti besar terhadap orang disekitarnya. Biasanya sosok weton yang memiliki daya aura sugesti yang besar memiliki ciri-ciri bahwa ucapannya mudah di dengar dan dipercaya banyak orang. Lantas buat yang sudah penasaran, berikut adalah 5 weton penguasa Keris Nogososro menurut Primbon Jawa,

Sumber:

UPDATE TERBARU