Sunday 19th of May 2024

Cerita Sukses Erika Richardo, Pelukis Viral TikTok! Dulu Selalu Remidi Hingga Karyanya Dibuang

×

Cerita Sukses Erika Richardo, Pelukis Viral TikTok! Dulu Selalu Remidi Hingga Karyanya Dibuang

--

Saat ini, akun TikTok Erika sudah memiliki lebih dari 3 juta pengikut. Selain memiliki bakat melukis, Erika juga mahir dalam memasak, terutama hidangan western. Meskipun mungkin tidak diketahui banyak orang, Erika sering membagikan kreasi masakannya di media sosial pribadinya.

Terlepas dari menjalani hubungan jarak jauh, Erika sering membuat konten bersama kekasihnya, Jerhemy Owen, yang saat ini sedang mengejar pendidikan di Belanda dan juga seorang TikToker.


Baca juga: Intip Potret Cantik Zoe Abbas Jackson, Pemeran Nike Ardilla The Series dengan Gaya Menawannya!

Baca juga: Profil dan Biodata Tissa Biani Kekasih Dul yang Lagi Rame Dibanding-bandingkan Netizen Dengan Fuji

Baca juga: Profil Biodata Rizki Aulia Rahman Natakusumah Pacar Beby Tsabina: Agama, Usianya, dan Jabatan

Meskipun mereka menjalani hubungan jarak jauh, mereka tetap membuat konten yang menggemaskan bersama secara virtual, membuat banyak orang iri akan hubungan mereka yang romantis. Selain sebagai seorang pelukis dan content creator, Erika juga sering diundang sebagai pembicara dalam seminar motivasi.

Salah satu acara di mana ia berbicara adalah "Empowering Millennials in Contributing to Indonesia's Growth." Saat ini, Erika juga telah menjalani bisnis, termasuk bisnis seni dengan nama By Painters dan bisnis yang memanfaatkan teh asli dari perkebunan Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU