Sunday 12th of May 2024

Profil dan Biodata Tissa Biani Kekasih Dul yang Lagi Rame Dibanding-bandingkan Netizen Dengan Fuji

×

Profil dan Biodata Tissa Biani Kekasih Dul yang Lagi Rame Dibanding-bandingkan Netizen Dengan Fuji

--

ASCOMAXX.com – Fans antar artis pada umumnya memang senang membela idola mereka dan membandingkan dengan yang lainnya. Namun belakangan ini nama Tissa Biani Kekasih Dul tengah jadi sorotan netizen. Berikut ini akan kami berikan informasi mengenai biodata dan Profil Tissa Biani yang mengundang perhatian khalayak ramai.

Sebenarnya nama Tissa Biani sudah dikenal sejak lama sebelum menjadi pacar Dul Jaelani, anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Saat ini artis Indonesia tersebut kembali jadi sorotan dan menyeret nama Fuji. Begini pembahasannya!


Baca juga: Profil dan Biodata Hanindhito Himawan Pramana, Bupati Kediri yang Siap Beri Dukungan Untuk Tim Macan Putih

Baca juga: Dukungan Mas Dhito Hingga Persik Kediri Berhasil Masuk Liga 1 Indonesia, Siap Berburu Amunisi Baru?

Baca juga: Kisah Bocah Garut Entis Sutisna yang Viral Karena Rawat Ibu ODGJ, Sampai Rela Putus Sekolah dan Sering Diejek Teman

Kejadian ini bermula ketika Tissa Biani mengaku geram dengan fans fuji. Hal ini lantaran banyak oknum yang mengaku sebagai penggemar Fuji terus membanding-bandingkannya.

Banyak oknum yang menyebutnya mirip atau menyama-nyamakannya dengan Fuji. Misalnya dari gaya berpakaiannya. Tissa lantas memberikan tanggapannya. Respon Tissa ini terlihat di unggahan story dalam akun media sosial Instagram pribadinya.

“Fuja fuji fuja fujiii mulu,” tulisnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU