Friday 10th of May 2024

Kisah Bocah Garut Entis Sutisna yang Viral Karena Rawat Ibu ODGJ, Sampai Rela Putus Sekolah dan Sering Diejek Teman

×

Kisah Bocah Garut Entis Sutisna yang Viral Karena Rawat Ibu ODGJ, Sampai Rela Putus Sekolah dan Sering Diejek Teman

--

ASCOMAXX.com – Entis Sutisna (15) seorang bocah di Garut menjadi viral setelah tayangan video dirinya sedang menyuapi ibunya yang mengalami gangguan jiwa beredar di media sosial.

Dalam video berdurasi 15 detik yang tersebar di situs X itu, Entis secara hati-hati mengambil nasi lalu menyuapkan kepada ibunya yang diketahui bernama Siti Salamah (49).


Baca juga: Kampung Malahing Masuk List Ekowisata Viral di Bontang, Jadi Desa Wisata Terbaik di Kalimantan Timur

Baca juga: Viral! Tweet Dab dan Poya Mothig Anies-Ganjar Bikin Penasaran, Ternyata Pakai Bahasa Gaul Walikan Yogyakarta

Baca juga: Link Video Sepasang Pelajar SMP SMA di Buleleng Viral TikTok Kembali Beredar, Polisi: Kaitan dengan Psikologis Korban

Hal ini jadi perhatian publik setelah ada pengguna situs X yang mengupload kegiatan Entis yang sedang menyuapi ibunya. Kisahnya dibagikan sebagai sebuah utas oleh akun Ika Indah.

"Indung maneh gelo (ibu kamu gila) ujar Entis ketika ceritain ejekan temen sekolahnya. Ialah Entis, sering di-bully karena ibunya ODGJ dan miskin. Dia anak yatim, dan kini ia telah putus sekolah," ucap akun tersebut.

Entis adalah anak kedua dari Siti Salamah (49) dan Agus. Kakaknya, Mahdar, bekerja sebagai kernet kendaraan angkutan sayur. Sementara sang ayah, meninggal dunia dua tahun lalu.

Siti diketahui mengalami gangguan kejiwaan dua tahun lalu, setelah ditinggal sang suami. Sejak saat itu, Siti kerap bertingkah aneh ketika penyakitnya menjadi.

Sumber:

UPDATE TERBARU