Thursday 16th of May 2024

Dukungan Mas Dhito Hingga Persik Kediri Berhasil Masuk Liga 1 Indonesia, Siap Berburu Amunisi Baru?

×

Dukungan Mas Dhito Hingga Persik Kediri Berhasil Masuk Liga 1 Indonesia, Siap Berburu Amunisi Baru?

--

ASCOMAXX.com – Macan Putih akhirnya bisa naik posisi klasemen sementara Liga 1 Indonesia. Sebelumnya, diketahui jika Persik Kediri di akhir putaran pertama berhasil meraih kemenangan telak atas tamunya Persatuan Sepak Bola Surabaya (Persebaya) dengan hasil akhir 4-0.

Tiga poin ini membuat Macan Putih naik ke klasemen sembilan. Dalam pertandingan tersebut, Bayu Otto dan kawan-kawan memang terlihat mendominasi permainan meski di babak pertama, kedua kesebelasan masih belum menemukan taktik yang sesuai untuk membobol gawang lawan.


Baca juga: Perbedaan Keningar dan Kayu Manis, Sangat Mirip! Ternyata Ini yang Membedakannya

Baca juga: Langsung Jatuh Hati! Nonton Anime Boushoku no Berserk Episode 6 Sub Indo, Intip Jadwal Rilis dan Sinopsisnya

Baca juga: Nyebelin! Lanjutan Baca Manhwa Iseop's Romance Chapter 21 Bahasa Indonesia, Direktur Tae Rewel Banget

Di babak kedua, Persik Kediri terlihat lebih agresif dan mampu membubuhkan 4 gol di papan skor. Masing-masing gol Persik diciptakan oleh Adi Eko, dua gol dari kaki Flavio Silva serta satu gol bunuh diri.

Melihat pertandingan itu secara langsung di Stadion Brawijaya, Dewan Pembina Persik Kediri, Hanindhito Himawan Pramana atau yang akrab disapa Mas Dhito, mengapresiasi semangat tim asuhan Marcelo Rospide tersebut.

Mas Dhito sendiri menghadiri pertandingan kandang kala Tim Macan Putih bermain di Stadion Brawijaya. Bupati Kediri tersebut juga menjanjikan pengadaan pemain berkualitas, guna mendukung peningkatan prestasi Persik untuk naik posisi di Liga 1.

Sumber:

UPDATE TERBARU