Monday 29th of April 2024

Langsung Jatuh Hati! Nonton Anime Boushoku no Berserk Episode 6 Sub Indo, Intip Jadwal Rilis dan Sinopsisnya

×

Langsung Jatuh Hati! Nonton Anime Boushoku no Berserk Episode 6 Sub Indo, Intip Jadwal Rilis dan Sinopsisnya

--

ASCOMAXX.com - Anime terbaru yang akan kita bahas kali ini berjudul Boushoku no Berserk yang merupakan adaptasi manga karya Anime Kentaro Miura. Untuk kalian pecinta manga ini, pasti penasaran kan dengan aksi animenya nanti. Simak ulasan berikut ini.

Menonton anime merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Anime selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Anime Berserk of Gluttony merupakan adaptasi dari light novel berjudul sama, Boushoku no Berserk, yang merupakan Karya Kentaro Miura. Dalam bahasa Jepang biasa ditulis 暴食のベルセルク. Anime ini akan melakukan perilisan tahun ini.

Baca juga: Deket Banget! Nonton Anime Boushoku no Berserk Episode 5 Sub Indo, Fate Makin Gemeteran!

Baca juga: Nonton Drama China Invincible Stepmother Episode 1 2 3 4 5 SUB Indo, Chi Yue Memulai Kehidupannya Sendiri!

Baca juga: Nonton Film India Ghost (2023) Full Movie Sub Indo, Diangkat dari Kisah Nyata! Insiden Chennai Penggerebekan CBI

Anime tersebut menceritakan dunia fantasi gelap yang terinspirasi Eropa abad pertengahan. Ceritanya sendiri berpusat pada karakter Fate, penjaga gerbang kastil yang memiliki kekuatan unik dengan membunuh seseorang.

Detail Anime Boushoku no Berserk

Detail anime ini mengisahkan Fate, seorang penjaga gerbang kastel kerajaan, dirinya selalu merasa lapar. Berapa banyak pun yang ia makan, rasa lapar itu tak kunjung hilang. Hingga suatu hari, Fate membunuh seorang pencuri yang menyelinap ke dalam kastel.

Sumber:

UPDATE TERBARU