Thursday 16th of May 2024

Kalahkah Persebaya, Hanindhito Himawan Pramana Rencanakan Tambah Pemain Baru Untuk Persik

×

Kalahkah Persebaya, Hanindhito Himawan Pramana Rencanakan Tambah Pemain Baru Untuk Persik

--

ASCOMAXX.com – Kabar menggembirakan datang dari Persik Kediri. Terbaru, Dewan Pembina Persik Kediri, Hanindhito Himawan Pramana atau yang akrab disapa Mas Dhito, menyatakan bahwa pihaknya berencana mendatangkan pemain baru di kubu Macan Putih tersebut.

Rencana tersebut dibuat menyusul berakhirnya putaran pertama Liga I 2023/2024. Pria yang akrab disapa Mas Dhito itu mengungkapkan, rencana ini tengah dimatangkan oleh official bersama dirinya.


Baca juga: Perbedaan Keningar dan Kayu Manis, Sangat Mirip! Ternyata Ini yang Membedakannya

Baca juga: Profil Biodata Rizki Aulia Rahman Natakusumah Pacar Beby Tsabina: Agama, Usianya, dan Jabatan

Baca juga: Link Live Streaming WSBK di Sirkuit Jerez 2023, Lihat Siapa yang Keluar Jadi Juara!

“Tidak menutup kemungkinan di putaran pertama begitu selesai, kita akan aktif di bursa transfer, tapi saya perlu banyak diskusi dengan tim manajer terutama dengan Mas Arthur Irawan,” terang mas Dhito (28/10/2023).

Perihal pemain baru yang akan diambil, Mas Dhito masih enggan untuk mengungkapkan. Pasalnya, pihaknya masih membutuhkan diskusi lebih matang dengan official.

Apalagi, dia menilai performa Persik semakin membaik walaupun di awal musim sempat terseok hingga pernah berada di posisi 14 klasemen. Jika nantinya rencana tersebut bisa direalisasi, Mas Dhito berharap Macan Putih bisa merangsek ke lima besar klasemen.

Sumber:

UPDATE TERBARU