Wednesday 15th of May 2024

Profil dan Biodata Hanindhito Himawan Pramana, Bupati Kediri yang Siap Beri Dukungan Untuk Tim Macan Putih

×

Profil dan Biodata Hanindhito Himawan Pramana, Bupati Kediri yang Siap Beri Dukungan Untuk Tim Macan Putih

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai profil dan biodata Hanindhito Himawan Pramana, bupati Kabupaten Kediri yang siap datangkan amunisi baru pada Persik Kediri. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Sebelumnya, diketahui jika Persik Kediri di akhir putaran pertama berhasil meraih kemenangan telak atas tamunya Persatuan Sepak Bola Surabaya (Persebaya) dengan hasil akhir 4-0.


Baca juga: Dukungan Mas Dhito Hingga Persik Kediri Berhasil Masuk Liga 1 Indonesia, Siap Berburu Amunisi Baru?

Baca juga: Penuh Haru! Entis Bocah Garut yang Rela Putus Sekolah Karena Rawat Ibu ODGJ Akhirnya Dapat Bantuan Dari Mensos

Baca juga: Potret Rizki Aulia Rahman Natakusumah, Pacar Beby Tsabina yang Merupakan Anggota DPR RI

Tiga poin ini membuat Macan Putih naik ke klasemen sembilan. Dalam pertandingan tersebut, Bayu Otto dan kawan-kawan memang terlihat mendominasi permainan meski di babak pertama, kedua kesebelasan masih belum menemukan taktik yang sesuai untuk membobol gawang lawan.

Di babak kedua, Persik Kediri terlihat lebih agresif dan mampu membubuhkan 4 gol di papan skor. Masing-masing gol Persik diciptakan oleh Adi Eko, dua gol dari kaki Flavio Silva serta satu gol bunuh diri.

Melihat pertandingan itu secara langsung di Stadion Brawijaya, Dewan Pembina Persik Kediri, Hanindhito Himawan Pramana atau yang akrab disapa Mas Dhito, mengapresiasi semangat tim asuhan Marcelo Rospide tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU