Friday 17th of May 2024

Profil Biodata Rizki Aulia Rahman Natakusumah Pacar Beby Tsabina: Agama, Usianya, dan Jabatan

×

Profil Biodata Rizki Aulia Rahman Natakusumah Pacar Beby Tsabina: Agama, Usianya, dan Jabatan

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai Rizki Aulia Rahman Natakusumah Anggota DPR RI yang jadi pacar Beby Tsabina. Jangan sampai kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Belakangan ini nama Beby Tsabina tengah jadi sorotan lantaran kedekatannya dengan Rizki Aulia Rahman Natakusumah. Di duga mereka sudah resmi jadian.


Sosok Rizky Aulia pun langsung disorot. Hal ini terjadi lantaran dia bukan orang sembarangan. Dia dikenal sebagai salah satu anggota DPR RI periode 2019-2024 yang berusia muda. 

Baca juga: Potret Cantik Rita Ritonga Salah Satu Pemain Film Indigo, Ternyata Lulusan Sarjana Hukum!

Baca juga: Profil Biodata Rina Ritonga Pemain Widuri di Film Indigo, Banyak yang Tak Menyangka! Ini Dia Agama dan Usianya

Baca juga: Update! Jadwal Konser Gilga Sahid November 2023 di Yogyakarta, Berikut Daftar Lokasi dan Harga Tiketnya

Rizky Aulia sendiri merupakan lelaki kelahiran Jakarta, 19 Novomber 1994 yang sudah dilantik menjadi anggota DPR RI pada Selasa (01/10/2019) lalu bersama ayahnya, Dimyati Natakusumah.

Beby Tsabina merayakan ulang tahunnya yang ke-21 bersama seorang lelaki di sebuah restoran mewah. Diduga lelaki yang bernama Rizky Aulia Rahman adalah kekasihnya.

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran kami telah menyiapkan informasi yang perlu kamu tahu melalui artikel berikut ini. Simak di slide selanjutnya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU