Sunday 5th of May 2024

Intip Potret Cantik Zoe Abbas Jackson, Pemeran Nike Ardilla The Series dengan Gaya Menawannya!

×

Intip Potret Cantik Zoe Abbas Jackson, Pemeran Nike Ardilla The Series dengan Gaya Menawannya!

--

ASCOMAXX.com - Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Zoe Abbas Jackson yang merupakan pemain utama serta pemeran langsung Nike Ardilla dalam Nike Ardilla The Series. Nah, berikut potret cantik dan menawannya!

Zoe Abbas Jackson, lahir pada 31 Desember 2002, adalah seorang aktris muda yang memulai karier aktingnya pada tahun 2016. Dia memulai debutnya dalam dunia akting melalui sinetron "I Love Jinny" pada tahun 2016, yang segera mencuri perhatian.


Zoe Abbas Jackson menjadi terkenal di TikTok karena ia ditunjuk sebagai pemeran utama dalam serial Nike Ardilla the Series. Serial Nike Ardilla the Series sendiri menjadi populer di TikTok karena mengisahkan kehidupan masa muda dari ikon Nike Ardilla. Dalam serial tersebut, Zoe berperan sebagai Nike Ardilla.

Baca juga: Diserang Penggemar! Tissa Biani Sebut Fans Fuji Tak Ada Akhlak dan Etika

Baca juga: Update! Jadwal Konser Gilga Sahid November 2023 di Yogyakarta, Berikut Daftar Lokasi dan Harga Tiketnya

Baca juga: Potret Rizki Aulia Rahman Natakusumah, Pacar Beby Tsabina yang Merupakan Anggota DPR RI

Sebagai informasi Nike Ardilla merupakan sosok legendaris di Idonesia yang memulai kariernya dengapn bermain film, kemudian melebar ke dunia tarik suara menjadi penyanyi. Dara kelahiran Bandung ini memulai album pertamanya bertajuk Bandung Rock Power yang dirilis pada tahun 1987. 

Namanya sendiri begitu terkenal dengan julukan sebagai Ratu Rock Indonesia atau lady rocker. Pada puncak kejayaannya itu, ia meninggal dunia usai kecelakaan mobil di Jalan RE Martadinata, Bandung, pada 19 Maret 1995.

Dalam serial Nike Ardilla The Series akan menampilkan the untold story dari perjalanan karier, persahabatan, dan percintaan R. Rr. Nike Ratnadilla, yang lebih dikenal dengan nama Nike Ardilla. 

Yang mana serial bergenre drama biografi ini akan diawali dengan bagaimana sang lady rocker merintis karier di dunia hiburan, hingga melihat kariernya yang semakin menanjak. Seiring dengan meningkatnya popularitas, mulai timbul tantangan dari sisi karier, keluarga, hingga percintaan.

Potret Cantik Zoe Abbas Jackson

Zoe Abbas Jackson ♡ di Instagram "Up close and personal????" | Ekspresi  wajah, Aktris, Wajah

Sumber:

UPDATE TERBARU