Saturday 25th of May 2024

Rekomendasi Kuliner Sate Klopo Viral dan Populer di Surabaya, Nyesel Banget Kalau Tak Mampir!

×

Rekomendasi Kuliner Sate Klopo Viral dan Populer di Surabaya, Nyesel Banget Kalau Tak Mampir!

--

2. Sate Klopo Ondomohen Pojok Malam

Warung sate klopo yang satu ini berlokasi di Jalan Walikota Mustajab Nomor 33, Ketabang, Kecamatan Genteng, Kota Surabaya. Sate klopo yang satu ini merupakan sate klopo yang populer dan ramai pengunjung di Surabaya.

Baca juga: ASN Palembang Viral Terekam Cekcok Dengan Security Gara-Gara Ditegur Parkir Sembarangan: Malah Ngajak Ribut


Baca juga: Mengenal Wisata Kampung Kajoetangan Heritage Malang, Ternyata Ada Bangunan yang Berdiri Sejak Tahun 1870!

Baca juga: Link Video Yandex RU Viral Terbaru Tonton HD Tanpa Sensor Tak Perlu Pakai VPN

3. Sate Klopo Patua

Sate klopo yang satu ini dapat kamu kunjungi di Jalan Tentara Genie pelajar nomor 26, Sawahan, Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya. Sate Klopo Patua dikenal menawarkan tempat yang sederhana tetapi cita rasa yang ditawarkan tidak perlu diragukan lagi.

4. Sate Klopo Kak Mad

Warung sate klopo yang satu ini berlokasi di Jalan Pucang Anom Timur Nomor 17 A, Kertajaya, Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya. Lokasinya yang strategis menjadikan warung sate klopo yang satu ini banyak didatangi oleh wisatawan yang datang ke Surabaya.

5. Warung Sate Kelopo Tiara

Warung sate klopo yang satu ini berlokasi di Jalan Pacar Kembang nomor 21, Pacar Kembang, Kecamatan Tambaksari, Kota Surabaya. Kamu akan dimanjakan dengan sate bercita rasa lezat serta tekstur yang sangat empuk.

6. Sate Pak Mat Jami’i

Warung yang satu ini menawarkan sate klopo dengan cita rasa lezat dan cukup populer. Kamu dapat mengunjunginya di Jalan Raya Menur nomor 2C, Airlangga, Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya.

Sumber:

UPDATE TERBARU