Thursday 2nd of May 2024

Alamat dan Informasi Kontak ShangriLa Spa Ubud, Tempat SPA Terbaik di Bali dengan Fasilitas Mewah Bintang 5!

×

Alamat dan Informasi Kontak ShangriLa Spa Ubud, Tempat SPA Terbaik di Bali dengan Fasilitas Mewah Bintang 5!

--

ASCOMAXX.com – Suasana Ubud yang sejuk dan menenangkan akan menjadi tujuan sempurna untuk memanjakan diri. Apalagi setelah lelah menjelajahi Bali. Bayangkan menghabiskan waktu beberapa jam menikmati pijatan atau rangkaian perawatan tubuh sambil menikmati pemandangan yang hijau. Apalagi jika kamu melakukannya setelah menjelajah Monkey Forest atau berjalan-jalan di Bukit Campuhan.

Jika kamu berkunjung kesana, ada sebuah spa yang wajib kamu kunjungi. Silahkan kamu simak rangkumannya di bawah ini sampai selesai ya.


Baca juga: Wisata Sumur Jalatunda Cek Harga Tiket Masuk, Jam Operasional, dan Rute Lokasinya di Sini

Baca juga: 15+ Tempat Spa Cirebon Tarif Murah dan Miliki Layanan Terbaik, Dijamin Jadi Ketagihan!

Baca juga: Fasilitas dan Jam Buka-Tutup Lokasi Wisata Jiro Grapes Garden Palembang, Bebas Petik Anggur dan Melon Langsung Dari Kebunnya

Menjalani perawatan di spa ternyata bukan hanya baik untuk kecantikan saja, melainkan mampu memberikan manfaat positif bagi kesehatan tubuh dan ketenangan hati. Berikut ini merupakan 5 rekomendasi treatment spa  bagi kamu yang ingin mencobanya.

Saat ini perawatan di spa bukan hanya berupa pijatan di tubuh saja, melainkan sudah mencakup perawatan dari ujung kaki sampai ke ujung kepala, hingga ke masalah kecantikan juga. Tak heran jika banyak yang menjadikan spa sebagai tempat perawatan satu untuk semua.

1. Totok tubuh

Mengandalkan pijatan lembut yang dialiri oleh energi ci khusus dari sang terapis, totok tubuh diketahui memiliki manfaat yang baik bagi kesehatan dan kebugaran tubuh. Ada berbagai macam totok tubuh yang disediakan di spa, mulai dari totok wajah, kemudian totok bagian perut, totok payudara, hingga ke totok vagina.

Sumber:

UPDATE TERBARU