Thursday 2nd of May 2024

Review ShangriLa Spa Ubud, Lokasi Strategis dekat Dengan Pantai dan Fasilitas Top Tier Bintang 5

×

Review ShangriLa Spa Ubud, Lokasi Strategis dekat Dengan Pantai dan Fasilitas Top Tier Bintang 5

--

ASCOMAXX.com – Bali tidak hanya terkenal dengan keindahan alam dan wisata belanjanya. Pulau Dewata ini juga populer dengan bisnis kecantikan dan perawatan tubuh, mulai dari salon hingga spa. Bagi Anda yang sedang di Ubud dan ingin mencoba treatment spa, kamu tidak perlu khawatir. Sudah banyak bisnis spa di Ubud yang memiliki layanan lengkap dengan harga bervariasi

Nah ada sebuah SPA yang sangat pas untuk kamu datangi adalah ShangriLa Spa Ubud, seperti apa reviewnya? silahkan kamu simak disini ya.


Menjalani perawatan di spa ternyata bukan hanya baik untuk kecantikan saja, melainkan mampu memberikan manfaat positif bagi kesehatan tubuh dan ketenangan hati.

Baca juga: Fasilitas dan Jam Buka-Tutup Lokasi Wisata Jiro Grapes Garden Palembang, Bebas Petik Anggur dan Melon Langsung Dari Kebunnya

Baca juga: Daftar Tempat Nongkrong Murah di Lumajang, Banyak Pilihan Menu Cocok Jadi Lokasi Healing!

Baca juga: Rekomendasi Spa Muslimah Depok Terdekat dengan Lokasi Saya Saat Ini, Perawatan Kecantikan Jadi Makin Nyaman

Fungsi dari Spa sendiri adalah sebagai tempat yang menyediakan pelayanan untuk upaya menjaga kesehatan, kecantikan dari dalam dan luar, kesegaran dan relaksasi yang dapat menyeimbangkan tubuh, pikiran dan jiwa (mind, body & spirit) baik dengan sumber mineral, pemijatan, aromaterapi dan herbal yang dapat membantu tercapainya fungsi dari Spa.

Tujuan Spa

Meningkatkan kesehatan secara tradisional dan alami, tanpa ada unsur kimia.
Tidak hanya kecantikan di luar, kecantikan dari dalam pun dapat diperoleh dengan Spa karena kondisi jiwa dan raga yang telah seimbang.
Sebagai tempat relaksasi untuk melepas penat dan stres.
Melestarikan warisan budaya bangsa dengan praktek cara perawatan tradisional.

Menurut Peraturan Menteri Kesehatan RI No. 1205/Menkes/X/2004 tentang pedoman persyaratan kesehatan pelayanan SPA, pengertian Spa sendiri adalah suatu upaya kesehatan tradisional dengan melakukan perawatan holistik yang tidak hanya memperhatikan kecantikan raga atau tubuh.

Sumber:

UPDATE TERBARU