Friday 17th of May 2024

Alamat dan Informasi Kontak ShangriLa Spa Ubud, Tempat SPA Terbaik di Bali dengan Fasilitas Mewah Bintang 5!

×

Alamat dan Informasi Kontak ShangriLa Spa Ubud, Tempat SPA Terbaik di Bali dengan Fasilitas Mewah Bintang 5!

--

Semua perawatan ini fokus pada pelancaran sirkulasi darah dan oksigen dalam tubuh, sehingga mampu menstimuli tubuh untuk menjadi lebih segar.

Totok tubuh juga dipercaya sebagai treatment untuk detoksifikasi, sehingga membebaskan tubuh kamu dari beragam racun dan kotoran pengganggu.


2. Lulur dan scrub

Baca juga: Rekomendasi Tempat Spa Cirebon Terbaik Untuk Pria dan Wanita, Solusi Terbaik Untuk Melepas Penat

Baca juga: Rekomendasi Spa Seminyak PLUS Hiburan Terbaik dan Murah, Rileksasikan Diri dengan Berbagai Layanan Profesional

Baca juga: Tarif Layanan Zaigon SPA, Lounge & Cafe Jakarta Terbaru 2023, Tempat Pijat Pria Berfasilitas Air Panas dan Dingin

Treatment spa untuk relaksasi berikutnya adalah lulur dan scrub. Bagi kamu yang lelah dan ingin beristirahat, sekaligus ingin merontokkan kulit mati dan kotoran yang sudah bersarang di sekujur tubuh, maka perawatan lulur dan scrub di spa adalah solusinya.

Perawatan ini akan memberikan sensasi pijatan sekaligus dilulur di sekujur tubuh. Tak heran kemudian jika setelahnya kamu merasakan sensasi segar dan kulit yang lebih bersinar. Selain dengan scrub, perawatan lulur juga biasanya menawarkan lulur dengan berbagai bahan, mulai dari cokelat hingga buah-buahan yang baik bagi kesehatan kulit.

Fasilitas utama

Layanan pembersihan kamar harian
4 restoran dan 3 bar/lounge
Spa layanan lengkap
Kolam renang outdoor
Waterboom gratis
Sarapan tersedia
3 outdoor

Sumber:

UPDATE TERBARU