Tuesday 14th of May 2024

Lokasi Kedai Pinara Semarang, Restoran Chinese Viral TikTok, Cara Panggil Waiters ke Pembeli Bikin Ngakak

×

Lokasi Kedai Pinara Semarang, Restoran Chinese Viral TikTok, Cara Panggil Waiters ke Pembeli Bikin Ngakak

--

Video yang menampilkan konsep unik di restoran Chinese Food itu lantas viral dan hingga saat ini telah ditonton hingga 13 juta lebih pengguna.

“Atas nama pacarnya Haechan,” lanjutnya.


“Atas nama Tiffany Taeyeon coyyong,” teriaknya lagi.

Karena viral, banyak seleb yang berkunjung langsung ke Kedai Pinara, sebut saja Abidzar Al Ghifari, Adipati Dolken, hingga Vino G Bastian. Kunjungan ini dibagikan oleh akun TikTok Abidzar, @abidzar_73.

Baca juga: Restoran Bandung ini Tawarkan Makan Bersama Hantu, Siap Uji Nyali! Pecinta Kuliner Wajib Coba

Baca juga: Sensasi Makan Horor Sesungguhnya! Restoran Halloween di Bandung Hadirkan Menu dan Makan Bersama para Hantu

Baca juga: Franchise Shabu Hachi 2023, Resto Ala Jepang Halal yang Jadi Bisnis FnB Menjanjikan

Lokasi dan Rute Menuju Kedai Pinara

Kedai Pinara terletak di dalam Kawasan Gedung Olahraga Tri Lomba Juang (GOR TLJ). Tepatnya berada di Jalan Tri Lomba Juang, Mugassari, Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang.

Jika kamu berangkat dari arah selatan, silakan melalui Jalan Pahlawan ke arah Simpang Lima. Namun sebelum sampai di Simpang Lima, belok ke kiri masuk ke Jalan Menteri Supeno yang terletak di samping Kantor Gubernur Jawa Tengah untuk menuju kawasan Tri Lomba Juang.

Kamu yang berasal dari arah timur, barat, dan utara, dapat menuju ke Jalan Tri Lomba Juang melalui Jalan Pandanaran.

Jam Buka Kedai Pinara

Kedai Pinara buka setiap hari mulai pukul 17.00 WIB sore hingga 01.00 WIB dini hari. Kedai ini hanya menerima pesanan hingga pukul 24.00 WIB malam.

Melansir dari akun Instagram @kedaipinara, restoran chinese food di Semarang ini menghidangkan aneka kuliner halal yang bisa dicoba.

Ada olahan seafood, kwetiaw, bakmi, bihun, capcay, sapo tahu, dan lain sebagainya. Kisaran harganya juga sangat ramah di kantong mulai dari Rp 10 ribuan per porsi.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini yang membahas mengenai Kedai Pinara Semarang,. Semoga membantu.

Sumber:

UPDATE TERBARU