Monday 29th of April 2024

Restoran Bandung ini Tawarkan Makan Bersama Hantu, Siap Uji Nyali! Pecinta Kuliner Wajib Coba

×

Restoran Bandung ini Tawarkan Makan Bersama Hantu, Siap Uji Nyali! Pecinta Kuliner Wajib Coba

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel terbaru kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan restoran horor yang patut dicoba untuk pecinta kuliner. Langsung saja simak informasi lengkap berikut ini yang bisa kalian jadikan referensi untuk tujuan makan selanjutnya!

Di Bandung, terdapat restoran unik yang mengusung konsep yang sangat berbeda dari yang biasanya, yaitu restoran bernama Karnivor. Restoran ini menghadirkan pengalaman makan yang luar biasa dengan suasana horor yang intens, lengkap dengan para hantu yang menjadi bagian dari dekorasi.


Karnivor secara khusus memilih tema Halloween untuk menarik perhatian pelanggan dan memberikan pengalaman makan yang tak terlupakan. Bagi para pecinta horor atau siapa pun yang ingin menguji nyali mereka, restoran ini menjadi tempat yang wajib dicoba.

Baca juga: Jadwal Pemadaman Listrik Hari Ini di Yogyakarta, Selasa 10 Oktober 2023, Warga Siap Siap!

Baca juga: Ingin Jadi Suami Nabilah Ayu Ex JKT48? Ini Dia Kriteria Calon Pasanganya! Nabilah Buka Bukaan Kepada Awak Media

Baca juga: Darurat Gunung Sampah di Depo Kotabaru Yogyakarta Capai 60 Ton! Dampak Ekonomi Masyakarat Terganggu

Menurut Daniel Setiawan, Senior Marketing Executive Karnivor, restoran ini memang mengkhususkan diri dalam menyajikan hidangan daging sebagai menu utamanya.

Dengan tema petualangan di hutan, pengunjung dapat menikmati hidangan tersebut dalam suasana yang seolah-olah mereka sedang menjelajahi hutan.

Daniel juga menjelaskan bahwa dalam perayaan Halloween tahun ini, Karnivor menyediakan sebuah wahana yang disebut "Ruang Lain." Wahana ini mengajak pengunjung untuk merasakan suasana yang mencekam di dalam ruangan gelap dan tertutup.

Sumber:

UPDATE TERBARU