Wednesday 15th of May 2024

Restoran Bandung ini Tawarkan Makan Bersama Hantu, Siap Uji Nyali! Pecinta Kuliner Wajib Coba

×

Restoran Bandung ini Tawarkan Makan Bersama Hantu, Siap Uji Nyali! Pecinta Kuliner Wajib Coba

--

Di dalam "Ruang Lain," pengunjung harus bertahan selama 30 menit untuk mengalami pengalaman audio visual yang menegangkan, tanpa perlu berjalan atau berhadapan dengan hantu-hantu yang mengejar mereka.

Tentang Restoran Karnivor

Karnivor, sebuah restoran yang berlokasi di Jalan Riau, Kota Bandung, memberikan pengalaman horor yang dapat membuat bulu kuduk para pengunjung merinding. Restoran ini memiliki pendekatan yang unik dalam menyambut perayaan Halloween.


Baca juga: Informasi Pemadaman Listrik Di Wilayah Palopo-Luwu Raya-Toraja, Hari Ini 10 Oktober 2023

Baca juga: Geger Penemuan Beras Sintetis Yang Bikin Resah Warga Medan, Efeknya Bikin Pusing dan Demam!

Baca juga: Nabilah Ayu Ex JKT48 Memutuskan Untuk Nikah Tanpa Pacaran di Usia 25 Tahun, Ini Dia Tipe Karakter Idaman nya!

Dengan tema petualangan di hutan, Karnivor menciptakan pengalaman yang berbeda bagi para pelanggan yang ingin menikmati hidangan yang disajikan.

Ketika memasuki Karnivor, suasana horor langsung terasa. Pencahayaan, musik yang diputar, dan perabotan yang digunakan semuanya menghadirkan atmosfer yang menakutkan. Bahkan, terdapat boneka-boneka hantu yang ditempatkan di tengah-tengah restoran.

Bagaimana, siap uji nyali bersama para hantu? Nah, demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai restoran di Bandung yang siap berikan pengalamana makan bersama para hantu. Kalian yang penasaran, bisa langsung mencobanya!

Sumber:

UPDATE TERBARU