Thursday 2nd of May 2024

Masih Ingat Video Mesum pelajar SMP SMA Buleleng? Tersebar Kembali! Orang Tua Tak Terima dan Lapor Polisi

×

Masih Ingat Video Mesum pelajar SMP SMA Buleleng? Tersebar Kembali! Orang Tua Tak Terima dan Lapor Polisi

--

ASCOMAXX.com – Informasi terkini hadir untukmu yang mengikuti berbagai berita di media sosial, mengenai sebuah video pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kecamatan Tejakula, Buleleng yang masih geger di TikTok. Pembahasan mengenai hal tersebut ternyata masih berlanjut tentang adanya video mesum yang diketahui pelakunya adalah sepasang pelajar.

Bagi kamu yang belum mendapatkan informasi selengkapnya, langsung saja ikuti pembahasan di artikel berikut. Pastikan kamu mengetahui kebenaran bertianya tentang adanya video asusila yang dilakukan oleh sepasang pelajar di SMA Buleleng.


Viideo Buleleng ini berdurasi sekitar 37 detik ini pertama kali viral melalui aplikasi WhatsApp dan diduga disebarkan oleh teman dari kedua korban.

Baca juga: Video Viral Driver Ojol Aniaya Pemuda di Makasar Karena Diajak Berhubungan Sesama Jenis, Korban: Malu Pak

Baca juga: Viral Video Kades di Luwu Ciuman Dengan Selingkuhan di Mobil, Digrebek Warga Berujung Pemecatan

Baca juga: Viral Video Pak Tani dan Mawar Kecil di Tiktok, Ada Pesan Tersembunyi dari Sosok yang Mirip Jokowi

Jika diamati viral video mesum ini, sepertinya si cewek yang diduga pelajar salah satu SMA di kabupaten Buleleng ini adalah korban. Polisi menyebut usianya masih 16 tahun alias dibawah umur. Polisi sendiri tengah melakukan penyelidikan terkait video tersebut.

Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya dalam video tersebut terekam seorang remaja berusia 16 tahun dan telah mengetahui identitas remaja tersebut.

Jajaran unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Buleleng juga telah menemukan identitasnya dan tengah berkoordinasi dengan orang tua korban.

Sumber:

UPDATE TERBARU