Sunday 5th of May 2024

Viral Video Pak Tani dan Mawar Kecil di Tiktok, Ada Pesan Tersembunyi dari Sosok yang Mirip Jokowi

×

Viral Video Pak Tani dan Mawar Kecil di Tiktok, Ada Pesan Tersembunyi dari Sosok yang Mirip Jokowi

--

ASCOMAXX.com - Baru-Baru ini di TikTok viral soal video pak tani dan mawar kecil dalam sebuah dongeng rakyat. Video tersebut pertama kali diunggah di Youtube yang kemudian viral di Tiktok. Yang membuat heboh adalah sosok dalam video pak tani tersebut mirip dengan orang penting di negeri ini yaitu pak Jokowi. Lalu apakah ada hubungannya dengan Jokowi? Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

Belakangan ini, sebuah video viral berjudul "Pak Tani dan Mawar Kecil" telah memunculkan pertanyaan lebih lanjut. Video ini mengisahkan seorang petani yang dengan penuh kasih merawat bunga mawar.


Baca juga: Profil Biodata Amran Sulaiman, Lengkap dengan Kekayaan, Keluarga, Umur dan Pendidikan

Baca juga: Siapa Amran Sulaiman Pengganti Mentan SYL? Ternyata Bukan Orang Baru dan Punya Prestasi Mentereng

Baca juga: Info Harga Franchise Usaha Sang Pisang Kaesang Pangarep, Syarat dan Ketentuannya Investasi Bisa Cek di Sini

Dalam perkembangan politik Indonesia yang selalu menarik perhatian, muncul spekulasi dan pertanyaan menarik mengenai hubungan Presiden Jokowi atau Joko Widodo dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Banyak yang menduga bahwa sosok "Pak Tani" dalam video tersebut merujuk kepada Presiden Jokowi, sementara bunga mawar diartikan sebagai simbol dari PSI.

Namun, apakah video tersebut benar-benar menyiratkan bahwa Presiden Jokowi adalah pemilik dari PSI?

Sejarah Partai PSI

Sejarah Partai Solidaritas Indonesia mencatat kelahirannya pada tahun 2014, suatu periode ketika Presiden Jokowi pertama kali terpilih. Dalam beberapa tahun terakhir, PSI telah dikenal sebagai partai yang konsisten dalam mendukung Presiden Jokowi.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU