Thursday 25th of July 2024

Waduh! Perangkat Desa di Kebumen Ketahuan Mesum Bareng Istri Orang di Mobil, Ngakunya Cuma Lagi Anu

×

Waduh! Perangkat Desa di Kebumen Ketahuan Mesum Bareng Istri Orang di Mobil, Ngakunya Cuma Lagi Anu

--

ASCOMAXX.com - Tersebar video mesum di mobil yang melihatkan perangkat desa bareng istri orang. Setelah seorang perekam video mendatangi dua pelaku mesum tersebut, mereka meminta untuk tidak menyebarkan videonya hingga memviralkannya.

Video yang menjadi viral, berdurasi 22 detik, memperlihatkan dua orang yang diduga sedang melakukan aktivitas intim di dalam mobil dengan kaca hitam yang terlihat transparan. Kejadian ini terjadi di area parkir PKU Muhammadiyah Gombong pada Jumat (15/12/2023) siang.


"Iya hari Jumat itu kejadiannya, pas posisi sepi orang pada jumatan dan lalu-lalang sepi, kejadianya di dalam mobil," kata salah seorang karyawan RS yang enggan disebut namanya, Rabu (20/12/2023).

Menurut informasi yang berhasil dikumpulkan, aktivitas dari kedua orang dalam mobil tersebut pertama kali terlihat oleh seorang sopir yang sedang tidur di mobil atasannya.

Ketika dia terbangun, dia melihat melalui jendela mobil sebelahnya ada aktivitas yang mencurigakan, seperti seorang pria yang melakukan gerakan mirip push up.

Baca juga: Kronologi Penemuan 5 Mayat di Unpri Medan oleh Mahasiswa, Pihak Kepolisian Sigap Lakukan Penyelidikan

Baca juga: Duel Sengit Devin Haney vs Ryan Garcia Jadi Pertarungan Besar Tinju Dunia, Siapa yang Bakal Tumbang?

Sopir tersebut kemudian merekam kejadian tersebut menggunakan kamera ponselnya dan melaporkannya kepada petugas keamanan setelah merasa ada sesuatu yang tidak biasa.

"Yang saya dengar itu yang merekam sopir dokter spesialis, dia bangun tidur tiba-tiba melihat itu dan merekamnya, kemudian lapor satpam dan terjadi penggerebekan," lanjutnya.

Video kedua, berdurasi 1 menit 13 detik, memperlihatkan petugas keamanan rumah sakit membuka pintu mobil sebelah kiri yang dicurigai digunakan untuk aktivitas tersebut. Setelah membuka pintu, terlihat seorang pria dan wanita di dalam mobil. Petugas kemudian meminta identifikasi dari keduanya.

"Kamu orang mana? ngapain mesum di mobil haa!!?,” tanya sang petugas sembari merekam video.

Kemudian si wanita menjawab, "Orang sini aja pak, nggak pak cuma anu… maaf pak,” jawab si wanita.

Baca juga: Jadwal Tanding Tinju Dunia Devin Haney vs Ryan Garcia! Saling Adu Kuat, Salah Satu Akan Gugur Tahan Malu?

Sumber:

UPDATE TERBARU