Monday 17th of June 2024

Kebumen Viral! Link Video Syur Perangkat Desa Bareng Istri Orang di Mobil Lagi Wik Wik Durasi 22 Detik

×

Kebumen Viral! Link Video Syur Perangkat Desa Bareng Istri Orang di Mobil Lagi Wik Wik Durasi 22 Detik

--

ASCOMAXX.com - Heboh! Video mesum 2 orang bukan pasangan suami istri viral. Pelaku pria diduga adalah perangkat desa di Kebumen bersama dengan seorang perempuan yang merupakan istri orang. Video berdurasi 22 detik itu kemudian menjadi viral dan tersebar di media sosial.

Media sosial menjadi gempar dengan dua video kontroversial yang menampilkan seorang pria dan wanita yang diduga terlibat dalam aktivitas tidak pantas di dalam sebuah mobil. Video yang berdurasi 22 detik telah menyebar secara luas di berbagai grup WhatsApp.


Menurut informasi dari tvOnenews.com, kejadian ini terjadi pada Jumat, 15 Desember 2023, di area parkir PKU Muhammadiyah Gombong. Video tersebut menampilkan momen ketika mobil bergerak secara mencurigakan, menunjukkan aktivitas dari dua individu dengan jenis kelamin yang berbeda di dalamnya.

Seorang karyawan yang berada di lokasi pada saat kejadian mengungkapkan bahwa aktivitas yang tidak semestinya tersebut pertama kali terlihat oleh seorang sopir dokter spesialis yang sedang tertidur di mobil milik atasannya.

Baca juga: Sinopsis Film Filipina Foursome (2023) Tayang di Vivamax! Konflik Suami Istri yang Berusaha Mencari Kepuasan

Baca juga: Geger! Video Penemuan Mayat Unpri di Twitter Full No Sensor, Polisi Sempat Alami Penolakan Penyelidikan

Setelah melihat kejadian yang mencurigakan dari mobil sebelahnya, sopir tersebut merekam video dan segera melaporkannya kepada petugas keamanan.

"Yang saya dengar itu yang merekam sopir dokter spesialis, dia bangun tidur tiba-tiba melihat itu dan merekamnya, kemudian lapor satpam dan terjadi penggerebekan," ungkap karyawan tersebut.

Link Video Durasi 22 Detik Viral

Video yang menjadi viral, berdurasi 22 detik, memperlihatkan dua orang yang diduga sedang melakukan aktivitas intim di dalam mobil dengan kaca hitam yang terlihat transparan. Kejadian ini terjadi di area parkir PKU Muhammadiyah Gombong pada Jumat (15/12/2023) siang.

"Iya hari Jumat itu kejadiannya, pas posisi sepi orang pada jumatan dan lalu-lalang sepi, kejadianya di dalam mobil," kata salah seorang karyawan RS yang enggan disebut namanya, Rabu (20/12/2023).

Baca juga: Jadwal Tanding Tinju Dunia Devin Haney vs Ryan Garcia! Saling Adu Kuat, Salah Satu Akan Gugur Tahan Malu?

Sumber:

UPDATE TERBARU