Monday 29th of April 2024

Viral! Link Video Pasangan Mesum di Pantai Mattirotasi Parepare Full Video No Sensor, Dunia Serasa Milik Berdua!

×

Viral! Link Video Pasangan Mesum di Pantai Mattirotasi Parepare Full Video No Sensor, Dunia Serasa Milik Berdua!

--

ASCOMAXX.com - Sebuah video yang melihatkan duo sejoli yang sedang dimabuk asmara melakukan adegan tak senonoh. Bahkan aksinya itu dilakukan di Pantai Mattirotasi Parepare yang dimana, bukan hanya pengunjung dewasa namun juga anak-anak. 

Video pasangan yang diduga sedang bercinta di Pantai Matras Parepare, Kota Sulawesi Selatan, sedang menjadi topik perbincangan masyarakat setempat.


Rekaman tersebut, yang telah menyebar di media sosial, sedang menjadi pembicaraan di kalangan pengguna internet.

Baca juga: Bikin Geger! Sejoli Viral Mesum di Pantai Mattirotasi Parepare Viral Tiktok Facebook, Cuek Saat Diteriaki Warga

Baca juga: Kronologi Batalnya Greenlane Festival 2023, Intip Thread Kejadian dan Videonya Klarifikasi Bagus Rama Setiaji

Baca juga: Spill Wajah Bagus Rama Setiaji Si Paling Korupsi Dana Greenlane Festival 2023, Janji Akan Melunasi dan Ikuti Proses Hukum!

Video adegan mesra pasangan ini di Pantai Matras Parepare direkam oleh seorang pengunjung dengan kamera ponsel dan diunggah ke akun Instagram @makasar_iinfo pada hari Minggu, 5 November 2023.

"Terekam dua sejoli sedang memadu kasih di Pantai Taman Matras Parepare (5/11/23)," Tulis unggahan tersebut.

"Menurut info warga yang menyaksikan, hal itu tidak pantas dilakukan di tempat umum sekalipun misalnya dua sejoli tersebut berstatus suami istri," Tambah unggahan Instagram.

"Mungkin lagi nolongin karena gak tau berenang," Tulis netizen.

Sumber:

UPDATE TERBARU