Sunday 5th of May 2024

Video Viral Driver Ojol Aniaya Pemuda di Makasar Karena Diajak Berhubungan Sesama Jenis, Korban: Malu Pak

×

Video Viral Driver Ojol Aniaya Pemuda di Makasar Karena Diajak Berhubungan Sesama Jenis, Korban: Malu Pak

--

ASCOMAXX.com - Yang suka scroll TikTok dan instagram mungkin menemukan berita penganiayaan oleh driver ojol pada seorang pemuda makassar hingga babak belur. Berikut ini kami sampaikan berita selengkapnya apa yang terjadi sebenarnya.

Baru baru ini viral beredar sebuah video yang menampilkan tindakan kekerasan yang dilakukan oleh seorang pria yang bekerja sebagai ojek daring (ojek online) di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Pria ojek tersebut terlihat sedang melakukan penganiayaan terhadap seorang pemuda, yang dikenal dengan inisial AN, di dalam sebuah kamar.


Baca juga: Profil dan Biodata Praka Drik Rian Bayoa Anggota TNI AD yang Tega Bacok Komandannya, Langsung Jalani Pengadilan Militer

Baca juga: Kronologi Peristiwa Pembacokan yang Dilakukan Praka Drik Rian Bayoa Pada Komandan Satdik Secata Rindam S

Baca juga: Ribut Dengan Inem Jogja, Inem Daster Malah Bagi-Bagi Giveaway Buat Netizen yang Bisa Menebak Umurnya

Video tersebut dimulai dengan pria ojek tersebut, yang mengenakan jaket berwarna kuning, sedang mempersiapkan kamera ponselnya.

Tanpa diduga, secara tiba-tiba pria ojek tersebut segera menindih tubuh sang pemuda dan mulai melakukan pemukulan serta mengucapkan kata-kata kasar kepada AN.

"Janganko main-main sama driver (jangan bercanda dengan ojol) Janganko main-main," kata pria berjaket kuning dalam video.

Tidak puas dengan itu, pria ojek tersebut juga membuka helm yang dikenakannya dan menggunakannya untuk menghantam kepala AN tanpa belas kasihan.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU