Friday 17th of May 2024

Ribut Dengan Inem Jogja, Inem Daster Malah Bagi-Bagi Giveaway Buat Netizen yang Bisa Menebak Umurnya

×

Ribut Dengan Inem Jogja, Inem Daster Malah Bagi-Bagi Giveaway Buat Netizen yang Bisa Menebak Umurnya

--

ASCOMAXX.com - Buatmu yang suka scroll TikTok sepanjang hari namun masih sering ketinggalan informasi berikut ini akan kami sampaikan informasi terkait dengan TikTokers Inem Daster yang sedang bikin netizen geger. Selengkapnya kami sampaikan di sini.

Tiktok merupakan platform media sosial terbesar yang sering memicu viral dan trend. Penyebaran informasi makin cepat dan tak terbatas dengan format video TikTok.


Media sosial ini adalah salah satu aplikasi hiburan terbaik di mana pengguna bisa menonton berbagai video kreatif dan menarik. banyak juga hal trending dan viral yang berasal dari medsos ini.

Baca juga: Viral Video Kades di Luwu Ciuman Dengan Selingkuhan di Mobil, Digrebek Warga Berujung Pemecatan

Baca juga: Lirik Download Lagu Terpikat Senyummu - Idgitaf Viral TikTok Mp3 GRATIS, Klik di Sini

Baca juga: Viral Video Pak Tani dan Mawar Kecil di Tiktok, Ada Pesan Tersembunyi dari Sosok yang Mirip Jokowi

TikTok menjadi aplikasi yang cukup populer pada saat ini. Aplikasi buatan Cina ini bahkan mampu memunculkan banyak influencer baru di jagat hiburan.

Inem Daster sendiri diketahui memiliki nama lengkap Wahyu Nita dan diketahui merupakan seorang pemeluk agama Islam. Dilansir dari Facebook Wahyu Nita dalam biodata akun ini tertulis jelas jika TikTokers ini lahir pada 18 Agustus 1993.

Inem Daster sendiri merupakan nama yang akrab disapa untuk wanita berumur 30 tahun ini menjadi identitasnya di media sosial. Di sisi lain Inem Daster ini dikabarkan sudah menikah dan sejauh ini sudah memiliki tiga orang anak.

Sumber:

UPDATE TERBARU