Tuesday 21st of May 2024

Profil dan Biodata Praka Drik Rian Bayoa Anggota TNI AD yang Tega Bacok Komandannya, Langsung Jalani Pengadilan Militer

×

Profil dan Biodata Praka Drik Rian Bayoa Anggota TNI AD yang Tega Bacok Komandannya, Langsung Jalani Pengadilan Militer

--

ASCOMAXX.com - Praka Dirk Rian Bayoa di Manokwari di Papua Barat membacok Komandan Satdik Secata Rindam XVIII/Kasuari Letkol Inf Tamami menggunakan parang. Peristiwa ini terjadi lantaran pelaku mengaku kesal karena korban mengungkit masalahnya saat apel pagi.

Penganiayaan itu terjadi di kantin Secata Rindam XVIII/Kasuari, Manokwari pada Sabtu (21/10). Sosok pelaku ini tega memberikan luka bacok pada Letkol Inf Tamami. Hal ini bisa terjadi karena Praka DRB merasa sakit hati dengan ucapan Letkol Inf Tamami lantaran menyebutnya dengan ‘monyet’.


Pelaku awalnya menemui korban di kantin usai apel pagi dan langsung menyerangnya menggunakan parang. Hari itu usai apel pagi personil organik yang dipimpin oleh Dansatdik Secata Rindam XVIII/ Kasuari - Letkol Inf Tamami. Yang mana dalam apel ini, komandan TNI ini mengucapkan kata-kata tidak pantas yang terkesan rasisme terhadap bawahannya.

Baca juga: Profil dan Biodata Inem Daster, TikTokers Viral yang Lagi Ribut Dengan Inem Jogja: Usia, Agama, IG, Nama Lengkap

Baca juga: Ribut Dengan Inem Jogja, Inem Daster Malah Bagi-Bagi Giveaway Buat Netizen yang Bisa Menebak Umurnya

Baca juga: Pemerasan Lin Yunxiao Dimulai! Lanjut Baca Manhwa The Ultimate of All Ages Chapter 248 Bahasa Indonesia dan Spoilernya

“Hey kamu gak jawab, kalau kau nunggu negara ini ngasih tahun erap matamu kau buka, kau perhatikan semua manusia yang ada di depan kau ini,” ucapnya.

Di kesempatan ini korban menggunakan kata-kata yang menyakiti hati tersangka hingga berbuat nekat. Tersangka yang marah langsung dibutakan oleh emosi.

Kini proses hukum tetap terus bergulir sesuai dengan hukum yang berlaku di Pomdam XVIII/ Kasuari. Lantaran pelaku ini merupakan personel aktif di Pomdam XVIII/ Kasuari begitu pula dengan komandan yang dibacok.

Sumber:

UPDATE TERBARU