Monday 29th of April 2024

Pemerasan Lin Yunxiao Dimulai! Lanjut Baca Manhwa The Ultimate of All Ages Chapter 248 Bahasa Indonesia dan Spoilernya

×

Pemerasan Lin Yunxiao Dimulai! Lanjut Baca Manhwa The Ultimate of All Ages Chapter 248 Bahasa Indonesia dan Spoilernya

--

ASCOMAXX.com – Lin Yunxiao memang karakter yang penuh dengan akal dan juga penuh aksi yang kocak dan seru. MC yang satu ini memang sangat menarik perhatian pembaca karena ada saja idenya yang ia keluarkan untuk mengelabui musuh. Kini manhua The Ultimate of All Ages bakalan update chapter terbarunya lho!

Jika kamu penasaran dengan kelanjutan ceritanya, disini akan kami berikan Baca Manhwa The Ultimate of All Ages Chapter 248 Bahasa Indonesia yang sudah tersedia disini.


Baca juga: Kekuatan Transformasi! Lanjutan Baca Manhwa Han Dae Sung Returned From Hell Chapter 56, Semuanya Bersiap Untuk Perang

Baca juga: Yeonguk Berhasil Hapus Rasa Penyesalannya! Yuk Baca Lanjutan Manhwa Be the Actor Chapter 61 Bahasa Indonesia

Baca juga: Pesta Ulang Tahun di Koalisi! Baca Manhwa The Devil's Wish Chapter 23 Bahasa Indo, Seperti Ada yang Aneh!

Manhua The Ultimate of All Ages merupakan manhua dengan genre aksi, fantasy, sejarah, isekai, dan martial arts. manhua tersebut merupakan karangan dari penulis Tai Yi Sheng Shui dan ilustrator A4Comics.

Detail Manhua The Ultimate of All Ages

Judul : The Ultimate of All Ages 
Judul Alternatif: 万古至尊
Status: Berjalan
Pengarang: 太一生水
Ilustrator: A4漫业
Tema: Martial Arts, Reincarnation
Jenis Komik: Manhua

Pertama di antara sepuluh kaisar bela diri, Kaisar Bela Diri Peerless Gu Feiyang menemui ajalnya di pegunungan Tiandang. Dia bereinkarnasi lima belas tahun kemudian, sebagai Li Yun Xiao dari Bangsa Tianshui, dan dengan demikian memulai pertempuran yang menantang surga dengan talenta yang tak terhitung jumlahnya dari generasi saat ini. Seni bela diri dari sembilan surga dan sepuluh realm suci. Sejak saat itu, seluruh dunia dibakar.

Sumber:

UPDATE TERBARU