Sunday 19th of May 2024

Video Viral Driver Ojol Aniaya Pemuda di Makasar Karena Diajak Berhubungan Sesama Jenis, Korban: Malu Pak

×

Video Viral Driver Ojol Aniaya Pemuda di Makasar Karena Diajak Berhubungan Sesama Jenis, Korban: Malu Pak

--

AN, yang mengenakan kaos hijau polos, langsung berteriak histeris meminta pertolongan.

Selain video tindakan penganiayaan, juga beredar percakapan melalui aplikasi pemesanan ojek daring yang dikirimkan oleh pemuda berinisial AN.


Dalam isi percakapan tersebut, AN diduga sengaja memesan ojek daring dan mengundangnya ke kediamannya dengan tujuan untuk melakukan hubungan badan sesama jenis.

Diketahui bahwa aksi tersebut terhenti ketika polisi datang ke kediaman AN setelah menerima laporan dari warga tentang keributan.

Baca juga: Kades di Luwu Terciduk Mantap-Mantap di Mobil Sama Selingkuhan, Ternyata Sudah Nikahi 2 Wanita Berbeda Dalam Sebulan

Baca juga: Profil Biodata Amran Sulaiman, Lengkap dengan Kekayaan, Keluarga, Umur dan Pendidikan

Baca juga: Jembatan Kaca The Geong di Banyumas Memakan Korban Jiwa Setelah Dilewati 11 Orang, 1 Orang Tewas

"Keterangan di lokasi menyebutkan bahwa pria ojek tersebut mengatakan bahwa AN memesan pesanan dan kemudian mengajaknya untuk melakukan hubungan sesama jenis. Ini membuatnya emosi dan kemudian datang mencari AN," kata Ikbal.

Ikbal juga mengungkapkan bahwa AN bukan hanya kali pertama memesan ojek daring dan mengajaknya untuk melakukan hubungan sesama jenis, melainkan sampai 4 kali dan driverl lain juga pernah diajaknya.

Semoga informasi mengenai video viral ojol rekam sendiri pukuli korban seorang pemuda makassar ini bisa diambil pelajaran untuk kalian ya. Sekali lagi kami imbau untuk menggunakan teknologi dengan bijak supaya tidak ada penyesalan nantinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU