Monday 6th of May 2024

Kades di Luwu Terciduk Mantap-Mantap di Mobil Sama Selingkuhan, Ternyata Sudah Nikahi 2 Wanita Berbeda Dalam Sebulan

×

Kades di Luwu Terciduk Mantap-Mantap di Mobil Sama Selingkuhan, Ternyata Sudah Nikahi 2 Wanita Berbeda Dalam Sebulan

--

ASCOMAXX.com – Berita viral terkait video kades di Luwu yang selingkuh gegerkan warganet! Apa yang terjadi? Yuk simak di sini untuk mengetahui pembahasan terkait informasi selengkapnya. Simak hingga usai, ya.

Ada banyak sekali platform yang bisa digunakan untuk mengetahui berita – berita terkini seperti, Tiktok, Instagram, Twitter dan lain sebagainya. Atau juga bisa melalui artikel – artikel yang bisa kalian dapatkan di pencarian google.


Seperti sebuah trending yang beredar di sosial media khususnya Tiktok akhir – akhir ini mengenai Video Kades di Luwu dan selingkuhannya yang bikin resah warganet.

Baca juga: Viral Rina Fitri Istri Kolonel Surya Wibawa Suparman Selingkuh Dengan Pengusaha 60 Tahun Disebut Lantaran Itunya Kecil

Baca juga: Profil dan Biodata Rina Fitri Istri Surya Wibawa Suparman, Politikus PPP yang Diduga Selingkuh Dengan Pengusaha Beristri

Baca juga: Karina Dinda Lestari, Istri Polisi yang Diduga Selingkuh Ngaku Dapat Pemaksaan dari Andy Wahab, Padahal Sering Jalan Bareng

Sosok Kepala Desa Cimpu berinisial AL didemo warganya usai diduga video syurnya viral. Kepala Desa Cimpu berinisial Al ini diduga memiliki simpanan. Adapun terkuaknya perselingkuhan Kepala Desa Cimpu berinisial AL berawal saat video dan foto mesra nya tersebar di media sosial.

Berita terkait Kades di Luwu yang ciuman dengan selingkuhannya di mobil ini pun pancing amarah ratusan warga Desa Cimpu, Kecamatan Suli, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan.

Warga mengamuk dan mendatangi Kantor Desa Cimpu. Kemarahan warga ini dipicu oleh beredarnya foto dan video Kepala Desa Cimpu, berinisial AL tengah berciuman dengan wanita selingkuhan.

Sumber:

UPDATE TERBARU