Tuesday 21st of May 2024

Jembatan Kaca The Geong di Banyumas Memakan Korban Jiwa Setelah Dilewati 11 Orang, 1 Orang Tewas

×

Jembatan Kaca The Geong di Banyumas Memakan Korban Jiwa Setelah Dilewati 11 Orang, 1 Orang Tewas

--

ASCOMAXX.com –  Kegiatan wisata yang semestinya seru dan juga menyenangkan , justru berujung naas saat wahana jembatan kaca setinggi 10 meter di The Geong, kompleks Hutan Pinus Limpakuwus, Kabupaten Banyumas, pecah, Rabu (25/10). 

Wahana jembatan kaca The Geong di kompleks Hutan Pinus Limpakuwus, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, disebut dalam kondisi baik sebelum pecah.


Kapolresta Banyumas, Kompol Edy Suranta Sitepu mengatakan, masih menyelidiki penyebab jembatan kaca tersebut pecah. Saat ini, jembatan tersebut sudah dipasang garis polisi.

Baca juga: Viral Meme Lucu Pilpres 2024 yang Singgung Prabowo - Ganjar Soal Dinasti Politik, Telah Dilihat 1,2 juta kali di Situs X

Baca juga: Jadwal dan Lokasi Jakarta Fashion Week (JFW) 2024 yang Tak Boleh Dilewatkan Oleh Pecinta Mode

Baca juga: Willayah di Kabupaten Mandailing Natal Akan Dilakukan Pemekaran, Diharap Bisa Kembangkan Sektor Pariwisata

Polisi juga akan memeriksa sejumlah pihak termasuk pengelola Jembatan The Geong yang pecah di kawasan hutan pinus, Desa Limpakuwus, Kecamatan Sumbang, Kabupaten Banyumas, Rabu (25/10/2023). Peristiwa tersebut mengakibatkan empat wisatawan yang sedang selfie jatuh, satu di antaranya tewas.

Pecahnya wahana jembatan kaca di The Geong itu memakan korban. Dari empat wisatawan yang jatuh, satu di antaranya meninggal dunia. Korban merupakan rombongan wisatawan dari Cilacap.

Salah seorang saksi, Sanarto, mengatakan, setelah turun dari minibus, rombongan wisatawan itu terlebih dulu ke toilet sebelum menjajal wahana jembatan kaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU