Sunday 5th of May 2024

Viral Meme Lucu Pilpres 2024 yang Singgung Prabowo - Ganjar Soal Dinasti Politik, Telah Dilihat 1,2 juta kali di Situs X

×

Viral Meme Lucu Pilpres 2024 yang Singgung Prabowo - Ganjar Soal Dinasti Politik, Telah Dilihat 1,2 juta kali di Situs X

--

ASCOMAXX.com – Keluarga Presiden Joko Widodo kini ramai di isukan sedang melawan PDI Perjuangan di Pilpres 2024. Kejadian ini  terjadi setelah anak pertama Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka terpilih sebagai cawapres Prabowo Subianto.

Lantas kejadian tersebut membuat hadirnya meme Lucu Pilpres 2024 yang Singgung Prabowo - Ganjar Soal Dinasti Politik dan juga meme tersebut telah tersebar di socmed.


Seperti yang kita ketahui, Prabowo Subianto mendatangi Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Rabu kemarin, (25/10/2023) pukul 11:20 WIB untuk mendaftarkan diri di kontestasi pemilihan presiden (pilpres) 2024. Ia pun telah berdampingan bersama cawapresnya Gibran Rakabuming Raka.

Baca juga: Daftar Kota dan Kabupaten Baru di NTT, Masuk Usulan Rencana Pemekaran Wilayah Indonesia

Baca juga: Ramai Meme Lucu Pilpres 2024, Diantaranya Jokowi dan Gibran yang Dianggap Boruto Next Generations Oleh Netizen

Baca juga: Sejarah Letusan Gunung Ile Lewotolok di NTT, Aktif Sejak Tahun 1660! Kali Ini Meletus Lagi 2 Kali

"Kami Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mohon doa restu dari seluruh rakyat Indonesia mengucapkan terima kasih kepada pendukung dan pengusung kami semuanya dan saya ingin menyampaikan tekat kami bersama dengan saudara-saudara untuk maju minta mandat dari rakyat Indonesia karena kita menghadapi titik yang sangat penting dalam sejarah bangsa Indonesia," ungkap Prabowo, Rabu (25/10/2023).

Setelah kejadian tersebut, situasi ini membuat pendukung Jokowi mulai terbelah antara mau mendukung Ganjar Pranowo atau Prabowo. Diketahui Jokowi dan Gibran sendiri merupakan kader PDIP. Sedangkan PDIP sudah menentukan capres-cawapres yang akan diusung, yakni Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Sumber:

UPDATE TERBARU