Sunday 5th of May 2024

Ramai Meme Lucu Pilpres 2024, Diantaranya Jokowi dan Gibran yang Dianggap Boruto Next Generations Oleh Netizen

×

Ramai Meme Lucu Pilpres 2024, Diantaranya Jokowi dan Gibran yang Dianggap Boruto Next Generations Oleh Netizen

--

ASCOMAXX.com – Prabowo Subianto resmi mengumumkan Gibran Rakabuming sebagai bakal cawapres yang akan mendampinginya. Gibran adalah Walikota Surakarta yang juga putra sulung Presiden Joko Widodo. Nama Gibran diumumkan usai pertemuan para ketua umum partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) pengusung Prabowo di Kartanegera.

Setelah pengumuman tersebut, ramai bermunculan meme lucu yang hadir untuk membuat suasana tidak tegang, di antaranya muncul meme bahwa Gibran adalah Boruto Next Generations, sebuah anime yang mana kisahnya lumayan mirip karena Boruto sendiri merupakan anak dari Hokage ke 7 yang sekarang menjabat yaitu Naruto dan sangat kebetulan jika Gibran juga merupakan anak dari Presiden Jokowi yang sama sama miliki privillege.


Baca juga: Sejarah Letusan Gunung Ile Lewotolok di NTT, Aktif Sejak Tahun 1660! Kali Ini Meletus Lagi 2 Kali

Baca juga: Sudah Dapat Izin! Forest Walk Sumedang Resmi Dibuka dan Jadi Wisata Baru Ramah Lingkungan

Baca juga: Daftar Wilayah yang Akan Alami Pemekaran di Provinsi Sumatera Utara, Bergerak ke Arah Kemajuan Berkelanjutan

Meskipun dalam cerita manga maupun anime nya, Boruto tidak jadi menempuh jalah menjadi seorang Hokage seperti cita-cita ayahnya dulu, melainkan jadi ninja pelarian. 

Salah satu meme lucu bikinan warganet menyandingkan Prabowo-Gibran dengan Sasuke-Boruto dalam series manga Boruto: Naruto Next Generations.

Meme tersebut diunggah oleh akun Instagram @netizenofinternet dan @memecomicindonesia pada Senin, 23 Oktober 2023. Kolase foto menunjukkan panel bagian bawah berupa deretan foto Prabowo, Gibran, dan Jokowi. Sementara di panel atas memuat foto Sasuke, Boruto dan Naruto.

Sumber:

UPDATE TERBARU