Sunday 19th of May 2024

Ramai Meme Lucu Pilpres 2024, Diantaranya Jokowi dan Gibran yang Dianggap Boruto Next Generations Oleh Netizen

×

Ramai Meme Lucu Pilpres 2024, Diantaranya Jokowi dan Gibran yang Dianggap Boruto Next Generations Oleh Netizen

--

Prabowo sendiri disamakan dengan Sasuke. Sahabat sekaligus rival dari Naruto dan satu-satunya Shinobi yang dinilai memiliki kekuatan yang setara dengan Naruto. 

Selama Naruto memerintah, Sasuke berfungsi sebagai telik sandi yang berkelana ke berbagai penjuru negeri untuk mendeteksi potensi-potensi yang bisa mengancam Konoha. Karena perannya ini, Sasuke sering disebut sebagai Shadow Hokage.  Sontak, sandingan foto-foto tersebut menimbulkan beragam reaksi dari netizen.


Baca juga: Viral Video Pasangan Bandung Berbuat Mesum di Pinggir Jalan Raya, Pemilu Belum Mulai Udah Nyoblos Duluan

Baca juga: Evan Soumilena Kini Telah Resmi Hengkang Dari ADCR Caxinas Meski Baru Sebulan Bergabung, Begini Pengakuannya!

Baca juga: Profil Vissi El Alexandra, Dokter Gigi Cantik di Bandung yang Viral Usai Dapatkan Penganiayaan dari Samuel Sunarya

Diketahui Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus bakal capres, Prabowo Subianto dan bakal cawapres Gibran Rakabuming Raka akan mendeklarasi diri maju di Pilpres 2024 dan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Rabu (25/10).

Kemudian Prabowo-Gibran menghadiri deklarasi di Indonesia Arena, GBK, Jakarta, Rabu (25/10/2023). Gibran memberikan sambutan setelah pidato singkat Prabowo Subianto. Sebelum memberikan sambutan, Gibran menenangkan massa pendukung yang riuh terus memberikan tepuk tangan. Setelahnya, Gibran menyapa Prabowo Subianto.

Sumber:

UPDATE TERBARU