Tuesday 21st of May 2024

Evan Soumilena Kini Telah Resmi Hengkang Dari ADCR Caxinas Meski Baru Sebulan Bergabung, Begini Pengakuannya!

×

Evan Soumilena Kini Telah Resmi Hengkang Dari ADCR Caxinas Meski Baru Sebulan Bergabung, Begini Pengakuannya!

--

ASCOMAXX.com – Nama Evan Soumilena di sorot oleh publik setelah keputusannya meninggalkan Klub Futsal Nasional yaitu bernama ADCR Caxinas. Mereka pun secara resmi mengumumkan perpisahan dengan Evan Soumilena. Pengumuman itu disampaikan Caxinas melalui rilis resmi dalam unggahan di Instagram.

Evan Soumilena hanya sebulan bergabung di ADCR Caxinas. Ia diresmikan pihak klub pada 22 September lalu. Ia telah menyumbang satu gol dan assist selama membela tim Portugal itu.


Baca juga: IRT Di Riau Diculik Debt Collector Usai Sang Suami Tidak Bayar Hutang 100 Juta, Kini Pelaku Sudah Di Amankan Polisi

Baca juga: Vissi El Alexandra Jelaskan Hubungannya dengan Samuel Sunarya, Pelaku Penganiayaan Dokter Cantik di Bandung

Baca juga: Sosok Dio Novandra, Atlet Fin Swimming Lulusan UNAIR dan Pacar Pemain Voli Megawati Hangestri

ADCR Caxinas merupakan klub futsal profesional yang bisa dibilang berstatus tim papan tengah di Portugal. Hanya dua tim yang sangat dominan di Liga Futsal Portugal, yakni Sporting CP dan Benfica.

ADCR Caxinas juga salah satu peserta dari Liga Placard. Tim yang bermarkas di Vila do Conde ini juga dikenal dengan sebutan Caxinas Poca Barca. Pada musim 2022/2023, Caxinas berhasil mencapai babak play-off dalam Liga Placard. Namun, mereka berada di posisi kedelapan dan harus berhadapan dengan tim puncak klasemen, Sporting CP.

Sumber:

UPDATE TERBARU