Tuesday 21st of May 2024

Sosok Dio Novandra, Atlet Fin Swimming Lulusan UNAIR dan Pacar Pemain Voli Megawati Hangestri

×

Sosok Dio Novandra, Atlet Fin Swimming Lulusan UNAIR dan Pacar Pemain Voli Megawati Hangestri

--

ASCOMAXX.com – Nama Dio Novandra menjadi perbincangan hangat warganet usai Megawati Hangestri debut di liga voli Korea Selatan. Dio Novandra diketahui merupakan pacar dari pemain voli tim Daejeon Cheng Kwan Jang Red Sparks dari Indonesia itu.

Debut Megawati Hangestri Pertiwi mendapatkan sambutan positif di debutnya dalam liga voli Korea. Permainannya bersama , Selasa, 17 Oktober 2023, menjadi viral di berbagai media.


Di balik suksesnya Megawati bersama Red Sparks di Liga Voli Korea Selatan, terselip kisah menarik soal asmaranya. Megawati Hangestri diketahui memiliki hubungan dengan Dio Novandra yang juga seorang atlet.

Baca juga: Berhasil Debut dengan Baik di Liga Voli Korea, Hubungan Asmara Megawati Hangestri dan Dio Novandra Jadi Sorotan

Baca juga: Link Video Mirip Kayes Viral Twitter, Ada 4 Video Pamer Tubuh dan Full Adegan

Baca juga: Song Da Eun Risih dengan ARMY yang Serang Dirinya Karena Rumor Pacaran dengan Jimin BTS : Saya Tidak Gila

Dio Novandra sendiri merupakan atlet Fin Swimming yang juga menjadi andalan Timnas Indonesia. Bahkan, mereka pernah bersama-sama berjuang untuk Merah Putih pada ajang SEA Games 2022.

Dia juga sering membagikan kemesraannya di media sosial Instagram dan TikTok. Sampai saat ini, belum diketahui kapan keduanya akan melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

Dio Novandra sendiri merupakan salah satu alumnis Fakultas Hukum Universitas Airlangga (FH UNAIR) angkatan 2014. Dia berhasil meraih dua medali sekaligus pada kejuaraan SEA Games 2021.

Sumber:

UPDATE TERBARU