Thursday 2nd of May 2024

Link Video Mirip Kayes Viral Twitter, Ada 4 Video Pamer Tubuh dan Full Adegan

×

Link Video Mirip Kayes Viral Twitter, Ada 4 Video Pamer Tubuh dan Full Adegan

--

ASCOMAXX.com – Informasi berikut kami bagikan mengenai salah satu hal viral di media sosial. Terdapat berita mengenai hal-hal yang diperbincangkan di media sosial memang banyak menarik perhatian. Salah satunya mengenai hal yang viral lagi terkait 4 video Kayes yang full adegan di Twitter dan doodstream hingga pamer tubuh.

Nama Onic Kayes ini sendiri sebelumnya banyak diperbincangkan karena beberapa pekan lalu namanya terseret dugaan video syur. Bahkan, pihak Onic Kayes sudah memberikan klarifikasi terkait video yang harus menyeret namanya ini dan memberikan konfirmasi jika itu bukan dirinya. Namun, masih ada banyak pihak yang tetap mencari namanya di internet karena dugaan video syur.


Baca juga: Profil dan Biodata Song Da Eun, Aktris yang Dirumorkan Pacaran Dengan Jimin BTS! Terkenal Lewat Heart Signa l Season 2

Baca juga: Song Da Eun Risih dengan ARMY yang Serang Dirinya Karena Rumor Pacaran dengan Jimin BTS : Saya Tidak Gila

Baca juga: Viral Foto Onic Kayes Diedit Menggunakan AI, Warganet: Itu Bukan Kayes, Cuma Mirip

Video viral terbaru yang mirip Kayes saat ini sedang menyebar luas di Twitter, memuat konten yang tidak pantas untuk dipublikasikan di media sosial atau dilihat oleh publik karena menampilkan area terlarang hingga full adegan seseorang yang mirip onic Kayes.

Terdapat empat video viral terbaru yang diduga mirip Kayes yang telah disebar oleh beberapa akun di Twitter, sehingga membuat Kayes viral Kembali di Twitter. Salah satu video viral yang membuat Kayes populer di Twitter berisi adegan yang tidak senonoh, pamer tubuh dan organ intim, serta adegan dewasa.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU